Monday, March 4, 2013

Who was once just a stranger, suddenly meant the world

Ini Citra seharusnya sudah kuliah loh sekarang, tapi malah saya masih disini >.< hehe soalnya baru dapet tiketnya besok shubuh. doain ya. Ohiya seneng deh, rasanya nyesel gak ke semarang hari ini, aku gak masuk, banyak yang nanyain :p jadi pingin cepet-cepet nyampe semarang :)

Ohiya, lagi-lagi huaaaaa orang ini buat saya tertawa. Many things we did loh :p

His serious faces. Looks weird :p ini kalo lagi bete ngerjain tugas nya haha, dan hadirlah saya sebagai penyemangat nya~ asik

 ini dia lagi ngupas jerukkk! dia banyak makan nya huh udah roti, chips, sandwich, terakhir jeruk. Awalnya dia bilang gini. "do you like mandarin?" saya kira awalnya mandarin si laotseee huahaha ternyata jeruk :')



ituuu domonyaaaaaa huahaha. lucu deh kita :'))) ya ampun <3

No comments:

Post a Comment