Thursday, October 28, 2010

Dear someone who I do really care

Well, disini aku gak perlu polos, gak perlu sok innocent,
Ini dunia ku dan aku bebas bercerita.
Whatever what you wanna say,
But, I just help you with my own way.
Mungkin menurut kamu aku salah.
Ok aku akui
Tetapi aku tau yang ku lakukan adalah benar.
Ketika aku bercerita tentang kamu ke mereka,
Aku tau mereka sangat membantu.
Salah satu dari mereka buat aku nyaman dan tenang.
Dia bantu menenangkan ku karena ku kira ada yang men-judge ku.
Aku mau seseorang percaya dengan ku.
Tapi disini aku belum menemukannya.
Aku bekerja dengan cara ku sendiri.

Aku juga sangat yakin, dari 20 orang yang akan kamu pilih untuk membantu mu (dlm masalah ini)
Aku gak termasuk didalamnya.
(orang-orang mengira aku gak dapat membantu)
Mungkin ini sepele.
Aku bodoh karena gak bias control emosi.
Aku konyol masuk kelas orang dengan tangisan.
blablabla~
AKU BENAR-BENAR MINTA MAAF

No comments:

Post a Comment