Sunday, April 10, 2011

Ay ay ay -.-"

assalamualaikum ay, hm lagi apa? haha masih inget gak, aku kan paling gak suka kamu tanya ini hehe, kamu juga tau alasan nya kenapa haha, tp kamu selalu mengulang pertanyaan ini :D
Ay ay hm wow ayo dong ay kita berbincang lagi, aku kangen loh masa-masa itu wkwk walaupun hal yang kita selalu bicarakan selalu gak penting hehe
wah maaf ya waktu itu aku buat keputusan yang membuat hubungan kita "agak" renggang :D sampai-sampai sekarang kamu kalau ketemu aku malu, tp sebenarnya kamu itu malu atau males ketemu aku lagi -.-? Ay, tau gak, banyak nih yang kamu harus tau hehe, aku mau cerita panjang lagiiii, dan aku gak peduli kamu mau dengerin atau engga, kamu boleh acuh kaya dulu sewaktu aku sedang bercerita, ya gpp juga sih, soalnya akhir-akhir ini aku kesepian -___- aku mau sms an sama siapa? pulsa semenjak kita blahblahblah aku jarang ada :D, kalau BBM an, kamu bukan BB User lagi -_______-
masa aku sempet deket sama kipli ay ckck, sifat aku sama kipli kan sama -.-" kalo sama dia tuh BBM an paling satu dua kata haha, cuek, ogah-ogahan, ngeledek iya, tapi panjangggggggggggg... aku juga gak tau, padahal kita baru deket, tapi kita udah saling curhat dan terbuka ckck, tapi sudahlah kipli ya kipli ay ya ay. Belum lagi si aa, ay! aku sama aa cuma sekedar share, kasih nasihat, semangat, motivasi, curhat juga, sahabatan doang kok :D aku kan sama aa prend, aku hormatin dia karna dia lebih tua dari aku. dan bang hadi :3 oh goshhh 1 bulan bisa melihat dan mendengar suara mu kembali aku pun seperti wow!!! abang ku kembali!! tp sayang bang, setelah LBB ini usai, apakah abang masih ada disini tiap pagi hingga sore : (
Love, nurameliac

No comments:

Post a Comment