Monday, May 16, 2011

most absolutely

guys! ada yang tau dari mana sebuah rasa (bisa dikatakan cinta? sayang? suka? -.-" ya apalah) itu bermula?
guys! tau? haruskah kita mengutarakan perasaan itu kepada seseorang. kalau jawabannya ya! lo berada di posisi "ya! gw tau! karena ini yang gw rasa!" tapi bagaimana kalau tidak? "gak! gw gak harus bilang kalau gw suka sama dia" bodohnya, itu terjadi sama gw nyehaha. w-h-y? gw rasa ini haya emosi ke-la-bil-an gw doang -__-" bayangin... gw suka sama senior gw, tapi, kayanya cuma sekedar seorang fans yang jatuh hati kepada idolanya haha yegasi? dari kelas satu nih, dan sekarang dia udah mau lulus. coba perhatikan, apakah ini seperti cerita sinetron. suatu hari, gw lagi asik-asik nya jadi anak SMA, gw ikut banyak eksul, iseng nyoba-nyoba namanya juga anak-anak. nah, pertama kalinya gw liat senior. dan pada saat itu juga gw gak terlalu menanggapi wah siapa ya dia. sekali lagi gw bilang, gw lagi asik-asik nya jadi anak SMA, jadi semuaaaaaa senior gw sukain wakakaka. tapi, yaa namanya juga anak-anak, tetep aja diperhatiin dari jauh hoho. setesetset gw cepetin, sampai akhirnya gw les (lagi) tetapi sebagai anak baru di kelas itu. dan jengjeng! itu, yang duduk (sebenanrnya semuanya juga lagi pada duduk) tapiiii itu yang duduk beda sendiri -__-" yaaaa ketemu juga gw sama senior yang onoh huahahaha. baru dah gw tau siapa namanya. sebenarnya juga pada saat itu gw biasa aja, sok cool tapi gembel gimana gitu. tapi karena ada beberapa faktor lingkungan yang membuat gw tetep keukeuh sama senior itu sampe sekarang. gw ada beberapa koleksi foto-foto dia, sekedar menjadi sebuah kenangan (itu yang gw rasa) "semoga menjadi kenangan" dan sejujur jujur nya, gw lebih suka dengan keadaan seperti ini. mengagumi dari belakang. kalau ketemu-berpapasan-manggil-senyum. udahan nya. gw jalan 10 sampai 15 langkah sampai kehilangan jejak dia terus teriak AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *sambil jingkrak-jingkrak heboh* dan itu artinya, gua seneng nyehahahahaha. tapi sekali lagi, biarlah itu menjadi kenangan, karena apa? gak mungkin gw bilang "aku mengagumi kakak sejak lama, dari kelas satu awal aku mengenal kakak, sampai sekarang, aku suka kakak. itu alasan mengapa aku ikut ekskul ini dan berlatih drum walau geje itu supaya kakak melihat ku" PLEASEE ITU GAK BANGET -__- wakakaka dia mengenal ku saja, sudah menjadi sebuah kebanggaan hehe

No comments:

Post a Comment