Sunday, September 18, 2011

My super power

Setiap kali gw butuh, gw berharap dia ada. Egois? Memang.

A: kenapa selalu ada penyesalan?
B: itulah bagian pewarnaan hidup. Kalau gak ada, orang akan melakukan hal yang sama terus-menurus.
A: terus, gw mesti gimana?
B: diam. Diam itu emas. Diam bukan berarti tidak melakukan apapun. Ada saatnya membalas.
A: ingetin gw untuk selalu sabar. Bantu untuk nenangin diri gw.
B: tenang, ada gw, ada banyak.

A: still awake? :’)
B: masih terjaga kok, tenang.

B: hidup itu pilihan. Negara ini demokratis. Setiap manusia punya hak! 

A: pernah  denger lagunya Bruno yang Marry You?
B: kenapa?
A: kenapa ada dancing juice?
B: mungkin Bruno bikinnya ngasal.

B: pernah gak ngerasain sayang sama orang, tapi orangnya gak begitu ngertiin perasaan sayang lo ke dia?
A: gw ngerti, bagaikan luka yang terkena peresan jeruk nipis, nyess.

B: kenapa nasib gw selalu begini?
A: gak selamanya, nasib itu memiliki masa nya. Ada masa ketika nasib membawa kita sangat tinggi, dan ada juga sebaliknya. Dikala rendah, tuhan sedang menghabiskan masa buruk itu biar indah pada waktunya. Jangan lebay.
B: emang gw lebay.
A: jika ingat 6 point itu, apa lo bisa sabar?
B: 6 point nya lenyap kalau begini.

B: sabar itu susah.

B: hubungan nya kaya sifat dari membrane plasma. Mozaik cair.

B: gw gagal jadi yang terbaik. Gw gak mungkin jadi yang terbaik. Gw kok mau nangis ya? Bego ya gw?
A: nangis aja, alamiah. Bersyukur air mata lo bisa keluar.

A: lo malu-maluin nya cuma depan gw. Di hadapan orang lain aja sok cool, sok tegar, haha.
B: gw bukan cool, tapi cuek. Jujur, gw kalo gak ada tempat mengadu, gw bisa ancur, untung ada lu.

B: jangan liat apa yang telah mereka lakukan ke kita, tapi liat apa yang telah kita lakukan ke mereka. Kesan yang baik, akan selalu di kenang.
A: dengan begitu, tidak ada yang sia-sia.

No comments:

Post a Comment