Wednesday, June 13, 2012

Dapet e-mail dari penggemar T.T huaaa senangnya :”)


Hallo Naya J surat mu aku balas nih :3

Dear Kak Citra. Halo kakkkk kenalin, nama ku Naya :D aku mau nanya sesuatu nih kak :D hihi maaf ya langsung to the point :p Hem kak, kakak pas baca e-mail aku lagi pake baju warna apa? Makasih yah kak :D Bales e-mail ku ya kak J makasih. Dadah kakakkkkk…

Dear Naya yang lucu J makasih atas pertanyaan nya yah :”) ini terharuh banget beneran deh. Gak tau terharuh karena abis dapet e-mail atau karena pertanyaan yang super sekali :”) Aku jawab sekarang yah sayang  J atau jawab nanti aja? :/ *bingung* L yaudah deh dari pada ngambek :”) aku lagi pake baju warna itemmmmmm. Udah kan? :”) udah puas yah? :”) makasih yah Naya e-mail nya.

Untuk kalian, aku tunggu e-mail nya ya J xoxo

No comments:

Post a Comment