Sunday, September 15, 2013

Gw ngapain sih!? nih kepoers baca aja terus

lilin ini masih menyala terang,
kemarin saat lembayung, belum lagi bulan purnama.

malam menjelang berganti hari,
tiap jejak itu terasa mendekat
bukan dengan ini,
bukan pula dengan berpisah.

menuai mimpi,
memberi harapan pada yang ada.

bukan maksud ku mencuri hati,
namun ingatkah pertama kali?
ketika kaki melangkah seiring sang surya
jejak itu masih di sana,
menjaga hati yang dicuri.

bukan maksud ku menghenti waktu,
namun ingatkah kenangan dulu?
permainan tawa, keajaiban sahabat,
isak tangismu masih terdengar, menjaga segala emosi.

bukan maksud ku untuk menjauh,
namun percayakah akan petunjuk?
bahwa esok dan kemudian segalanya fana
sekalipun manis, berkali lipat pahit nya.

:-)

malam menjelang berganti hari,
tak ku sangka dengan ini
tak ku sangka akan berpisah.

*gak ada ide lagi haha*

cit, lebih baik lo diam. diam itu emas. lo marah, marah aja. tapi lo harus kokoh kaya pohon. meski ada badai, dia tetap berada di tempatnya, gak goyah.percaya sama diri lo. jangan dengerin omongan sana-sini. percuma, omongan mereka cuma omongan. ayok marah, marah sekarang, tersenyum besok!

dari awal mana ada kata betah, gak ada alasan kenapa gw harus nyaman. semua nya terlihat pura-pura, entahlah. semua terlihat palsu seakan "kamu palsu, bermuka dua :-(" gw merindukan orang-orang baik namun tulus, orang-orang yang gak ada keraguan jika di dekatnya, orang-orang yang bener-bener bilang care dan mereka bener care. kalo lagi kaya gini, gw kangen sma. ketika semua masih polos, namun begitu nyata. gw marah, gw kesel, dan gw.... kangen!

citraaaa ayo citraaaa. nama lo citra. bukan cila. terserah mereka menyebut nya apa. tapi lo itu tetep citra. citra yang dulu selalu semangat! citra yang dateng pagi-pagi ke kelas terus nyalain ac dengan ceria. citra yang suka bawa bekel dan sok ngebut kalo lagi naik motor. padahal dulu citra gak bisa bawa motor wkwk. citraaaa! citra yang jarang kesel, jarang emosi, suka teriak teriak kalo abis ketemu kakak itu. citra yang girang kalo mau pergi les. citra yang gak suka nonton sinetron dan citra yang ngasih gw kejutan pas ulang tahun! semangat! citra mulai dewasa :'3

*speechless* kok gw sayang lo banget sih!! tapi gw sekarang lebih banyak diem :( pasif banget. suka kepikiran sama omongan orang. gimana dong aaaaaaaaakkkk. ohiya! si kakak :'3 apa susahnya ya bilang kakkk gw ngefans sama lo kakkkk, huahahaha... *tamatin aja ah ceritanya, cape*

sekian

No comments:

Post a Comment