Friday, July 24, 2015

Dilan dan Milea

Dilan nya Milea, bukan Dilan nya Citra. Tapi semua orang pasti setuju kalo pingin punya Dilan. Temen gw yg cowo pun baca Novel Dilan ini, dan temen-temen cowonya juga, mereka bilang Dilan bagus. Gw tau Dilan karena Milea yang cerita, di novel nya sih hehe. Dilan itu sederhana, apa adanya, tapi caranya yang sederhana itu bikin siapapun yang baca pasti naksir Dilan :) 

Kalo Milea itu, lucu. Kaya gw, HAHA! Gw serasa jadi Milea, atau dirasa-rasain sih lebih tepatnya, hehe. Udah ah mau cerita tentang Dilan aja. Jadi gw punya temen-temen multiple chat, orangnya asik, bikin ketawa mulu sampe malem. Tadinya mau diresmikan jadi group, namanya "Dilan", karena kita semua suka Dilan, lol. Tapi karena satu dan lain hal, multiple chat tersebut baru diresmikan menjadi sebuah group hari ini! Bukan dengan nama "Dilan" haha. Berawal karena terjadi perkumpulan yang super seru dan ngakak dari pagi sampe menjelang maghrib. Iya kita berkumpul selama itu. Dan tiba-tiba malah kaya novel The Fault in Our Stars, perkumpulan, membentuk lingkaran, dan bergantian cerita. Kaya support group nya August dan Hazel.

Tiba-tiba... gw jadi kangen baca deh. Nanti dilanjut lagi ya, gw mau baca buku dulu. 

No comments:

Post a Comment