Friday, October 6, 2017

ULI story #1


Hai,

Sudah lama banget ya, sejak postingan gw terakhir. Entah kenapa, tapi "being here" like I don't have much time to do my favorite activity, writing. Yap. Awalnya gw mau curhat sedih. Mau se depresi itu awalnya, HAHA, apalagi keadaan mendukung, ketika gw abis book month and my boss said I'm stupid. It's not going good in my last presentation. So yeah, I'm not sure this time. And also afraid, lonely. Tapi, tiba-tiba mood gw berubah lagi, karena "baru baca" komentar reader yang nanya nanya bagaimana sebagai AASM ini. Dan ini update nya. Iya, gw gak nyangka udah selama ini gw gak update blog gw. Dan faktanya pun, gw udah berhasil melewati quartal pertama adaptasi, I remember when nangis tiap malam dan mengeluh betapa gak kuat nya gw, ketika lempar curhat sana sini ke temen-temen, sampai berdoa, "yaAllah kuatkanlah aku". Tapi, balik dari semuanya, Unilever memang mimpi gw, mimpi gw kerja di perusahaan ini. Allah maha baik banget sama gw, kadang malu masih suka ngeluh. Dan ketika kedepannya apapun yang terjadi nanti, pengalaman gw di sini sangat priceless banget.


6 comments:

  1. Hai salam kenal, sy putri. Sy googling ttg aasm dan g sengaja nemu blog ini. Makasi uda cerita soal pengalaman rekruitmennya ☺. Sy uda ada kerja dan pengen resain krn kerjaannya bikin sy g punya waktu untuk keluarga. Kebetulan ada rekruitmen aasm uli bulan ini. Pengen nyoba daftar.

    Smangat terus kak. Baca postingan diatas sy jd inget awal2 aku kerja. Penuh tekanan. Abis pulang nangis mulu dikamar. Bangun pagi bawaannya g semangat. Kerja byk bgt salahnya. Diomelin bos, sales, driver krn sering salah bikin nota haha. Sy g tahu gimana km dikantor. Tp semangat terus ya, roda terus berputar. Keadaan pasti bakal membaik. Km pasti bs mengerahkan seluruh kemampuan km. Push to the limit. Tunjukin aja kalau km berusaha untuk bisa. Untuk belajar. Haha sory ya komennya kepanjangan atau g penting gini.

    Smoga ada postingan km lg ttg gimana km survive dan berhasil mencapai 'puncak'. Semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAI! salam kenal haha, iya banget :") tapi kayanya kalo baca cerita kamu, semuaa kerjaan memang pasti ada tekanannya ya. Iya cobain aja daftar aasm huehe. MAKASIH bgddd ya semangat nya, kamu jugakkkk

      Delete
  2. kak baru baca post kaka yang ini.. semangat trs yaa kak even we never met each other but i know ure such a good person, thankyou for being kind kakk

    ReplyDelete
  3. Kak, mau tanya ni, kakak kerja dibag aasm jam kerja sm hari kerjanya ky gmn ya? Kan kerja lapangan ya itu, apa beda gt sm kerja kantoran yg 5hari kerja?
    Makasi kak.
    Semangat terus ya buat kakak!^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda sama jam kerja kantoran hehe, selama training, kita ikut jam kerja distributor. Terima kasih yaaa semangatnya hehe sama sama

      Delete