Saturday, January 1, 2011

MALAM HARI, sebelum NEW YEAR EVE

>>New Year Eve party at vanessa's house
ya allah.. thanks banget.. aku minta izin dengan mudah.. semudah itu kah? MUDAH BANGETT.. i love you mom :*
hehe.. akhirnya gw menghabiskan malam tahun baru di rumah echa, bersama nindy, dina (btw thx tumpangannya hehe), rena (si ade hehe), ewok, rafleyy, hemm.. arfan, yuga, butet, o'o (si o'o jago ramal njirr hehe) dikelilingi orang-orang kocak dan super gila, awet muda deh kalau lo deket-deket mereka haha..
>>Kronologis (asoooyyy)
jadi gini nih.. sekitar jam 8.. aku dijemput dina menuju rumah echa.. alhasil, kita tamu pertama yang sampe haha.. dari pada bete mending nonton transformers.. hemm.. selang 7 menit, kumpulan the brandals datang.. ya itu siapa lagi kalau bukan para remaja lelaki itu (azeeek).. sebagai pembukaan, gw menyuruh ewok untuk memperkenalkan para anggota band-nya ok bla bla bla selesai dengan gaya khas mereka yang buat nguquqh (baca:ngakak).. kebetulan ortu nya echa lagi pergi entah kemana, di rumah kita bebas.. sebenarnya mau mecahin kaca jg boleh hehe piss echa sayang -.-V
karena panas di dalam kita pindah keluar.. membentuk lingkaran dengan gw ditengah dan diapit oleh dina ku serta nindihh ku hehe :3.. sebelumnya kita bertiga jalan2 mengitari komplek.. jujur gw takut loh.. mana gelap hehe.. terus si dina mulai nakut2in "untung ayunannya gak gerak2 sendiri ya" eyaaa~~~~ *liriklirik* *gelap errrr--* aaaahhahahaa
ok kita lanjutkan dengan ramal-ramalan.. awalnya kagak ada yang mau diramal, mungkin pada takut.. ok hening-- eh si rena ya yang ertama? iya mungkin, gw lupa.. blah blah blah.. selesai..
main-main gitar si yuga sama arfan, nyanyi-nyanyi ok ini menyenangkan..
>>Detik-detik dan taraaaaaaaa HAPPY NEW YEAR
Happy New Year :))))) happy new year.. banyak firewoks tapi anak-anak bilang fireflower =.=" ok tinggalkan ini jayus hehe.. ada anak kecil tetangganya echa.. lucu deh :3 namanya Siemens lucu bgt.. pipinya gembul gitu hehe.. tak lupa dilanjutkan dengan foto2..
>>Kesan
SUPER BEST MOMENT untuk penutup 2010.. thank you so damn and so much guys :))

nb: kasian ya si arfan ckck bolak-balik ngambil SLR untuk berburu foto firewoks haha.. #nyesekadalah ketika arfan lari-lari eh pas mau di foto, kembangapi-nya udahan hahahaha

No comments:

Post a Comment