Saturday, January 1, 2011

SIANG HARI, sebelum NEW YEAR EVE

i wanna give my big thanks to the god "THANKS GOD ITS 2011" i can still see the world.. hemm i'm still breathing.. Friday, December 31st  2010 --- Banyak yang saya lakukan pada hari itu.. Awali pagi dengan indah dan bersiap untuk pergi ke rumah my besties DHISHA, aku pergi bersama NUKE dan RIMA.. awalnya yaa awalnya.. yang pernah ke rumah dhisha sebelumnya hanyalah aku, tetapi jujur, aku lupa- ok dengar bermodal nekattzzzzzz (baca:nekat) kami melesat menuju rumah dhisha dengan banyak pertimbangan.. Naik angkot apa? Yang ini atau yang ini? Loh kalau yang R11 bisa kan? Bisa sih.. Ok kita cabcus dengan R11
Perjalanan dari perum menuju rumah dhisha "cukup" jauh.. kami tau kami membuat kesalahan.. setelah naik R11, turun, naik 03A.. kami naik 03A.. tapi ternyata salah woy!! kami naik yang berlawanan arah.. ini benar-benar terpaksa, kami mengelilingi kota Tangerang. Awalnya kami mencoba untuk menghindari melewati SMPN 1 Tangerang, tapi mau gimana lagi -.-"
Semakin jauh menuju rumah Dhisha... Tapi itu menyenangkan, di perjalanan tak lupa kami nak tengok kanan kiri memperhatikan pemandangan yang luar biasa indah :)
Kalau gak salah, kami di suruh turun di deket Pertamina.. inget.. bukan Petronas -.-"
Di angkot gw sm nuke udah celingak-celinguk nyari Pertamina.. Pas gw teriak "ITU!!!" eh salah haha.. malu banget.. ternyata itu alfamart.. hemm lagian warnanya sama-sama merah hahaha..
tak lama kemudian.. "eh bang bang, kiri kiri" kami melihat seseosok bayangan seorang wanita, wanita cantik bernama rima (hehe) dia menunggu kami.. Maaf ya Rim, agak lama nunggunya haha..
next, lanjutt kita naik ojek dari depan komplek lumayan Rp 4000.. perasaan ke rumah Dhisha serasa ngabisin uang 1jt haha..
Jangan kira setelah ini kami bisa berjalan dengan lurus menuju rumah Dhisha.. Abang ojek nya pake salah anter lagi ckck.. tapi selow gan, kita nyampe juga kok ke rumah Dhisha dengan selamat, alhamdulillah :)
Dhisha Dhisha, cipika cipiki dulu, peluk peluk kangen kangenan.. waktu SMP kan kita genk ucul hehe.. Dhis, kami turut berduka ya.. ok lupakan sejenak, maksud kami datang ingin cerita cerita lagi kaya dulu, ketawa heboh hehe.. nge-gossip.. paling shok waktu denger nama temen kita itu loh dis.. si itu hehe.. yang itu yang pas denger nama dia langsung ketawa.. ok ok haha enough.. tak terasa hari sudah sore.. ingin rasa nya dunia berhenti sejenak karena aku masih pingin berada dekat dekat dengan DHISHA, RIMA, dan NUKE :)
sistah.. hayuk atuh lagi kapan? hehe.. main lagi yuk :) especially for dhisha.. keep smiling dear :*

KISS AND HUG
citra

No comments:

Post a Comment