Monday, February 28, 2011

lets see what time is it?

tell me guys, i'm pretty confuse *ah ah*  lagi-lagi gw salah nyalain keran!
kan gini nih, awalnya galau, aduh nyokap belum pulang, gw mau pergi, tp gak ada receh buat naik angkot -.- huhu
yaudah tuh, jalan gak niat ke kamar mandi, tadi nya mau cuci tangan, jalan, jalan sambil acak-acak rambut (biar sok keren -.-) nyalain keren, ok FINE! CRAZEH! malah shower yang ngucur.. aduh aduh ~_____~ yaudah basah semua, bego nya, gw malah menikmati masa-masa itu, gw manfaatin untuk berlebai-lebai galau gitu wkwkwkwk. ok cukup, dingin juga.. kali ini matiin shower dengan benar dan menyalakan keran bawah. cuci muka, terakhir, acak-acak rambut lagi (biar sok keren ah ah).. udah deh tuh, gw keluar kamar mandi dengan wajah engga banget, ambil handuk, terus deduk merenung sambil acak-acak rambut lagi (kali ini maksudnya untuk ngeringin rambut, bukan belagak sok keren).. bla bla bla selesai.. liat jam -.-
sebenarnya pingin teriak, AAAH GW NGARET, tp percuma gak akan ada yang mendengar.. langsung gw cabcus ke the buffet @dhanifen's birthday..
sebelum naik angkot, gw ngacir ke warung dulu, celingak-celinguk "ehhmm om (asik om) jual hansaplast?" --> wajah gw bagaikan malaikat disini dengan mengibas-ibaskan bulu mata wkwk..
gw dapet hansaplast yang gw mau! sip! sekarang tinggal ulurkan tangan kanan dan sejuta angkot tertuju pada ku. sempet bingung pilih yang mana, mau yang itu (nunjuk ke angkot A), "no no, abangnya cit.. coba liat abangnya" (sisi kanan gw pun ikut berbicara).. ooh yaudah yang itu (gw nunjuk keangkot B) "cit!!!!"
"APA?" kali ini gw teriak, dan sisi kanan gw pun berbicara lagi "naik yang itu aja.. itu tuh angkot yang B, hehe" hufttt... sisi kanan gw akhirnya sepihak sm gw..
ini nih udah diangkot =)) pasang hansaplast dulu di kaki kiri gw hehe -.-V

No comments:

Post a Comment