Thursday, August 4, 2011

Surat Kecil Dari Ku 2

-_____- maap yak maap ini kelanjutan SKDK 1 huahahaha.
hem guys, pernah berfikir gak sih kalo hidup ini adalah perjuangan. pasti pernah yakann? kalo pernah yumari kita pikirkan saja masing-masing :))
kalian kenal tejo gak? kenapa? namanya jelek? biarinn yang penting mint, eh?
akhir-akhir ini sosok tejo lah yang menyemangati tijem untuk hidup. tejo mau makan keinget tijem, tejo mau minum juga inget tijem, oh cintaaa mengapa semua serba tijemmm ulalalala
surat kecil gw ini gak ada kaitan nya sama sekali dengan tejo maupun tijem yaAllah -___- sekali lagi muncul si tejo, hhh awas aja *serius*

kalian pernah denger kata ITB gak? norak luu.. itu loh yang di Bandung, jalan Ganesha 10, ahelah masa gitu aja gatau, nihyahliatyah...
nah, itu lambangnya, keren kan B-) universitas gua tuh :D :D bayangin deh sob, 2012 mahasiswi FTTM ITB, yaAllah syukur alhamdulillah :):):) nanti 2013 nya gw promosi ITB ke delta :9 nyamnyam doain gw ya guys. semua mimpi akan gw ucapkan dengan lantang, dan setiap ucapan itu do'a!

No comments:

Post a Comment