Tuesday, December 13, 2011

fenomenal 2011

hai bro, whaddup? iya itu yang di ujung juga haii, wahts upp mennn.. akhir-akhir ini gw tertarik sama gambar ini bro, gak tau kenapa yah, ini gambar fenomenal banget, sumpah gw pusing bro maksud dari gambar ini tuh apa???
gila fenomenal banget kan? bayangin bro, seorang cowo jongkok di pinggir pantai gitu, hayo mau ngapain coba .__. gw sih bisa-bisa aja nyimpulin kalo dia lagi nungguin ibu-ibu tukang kepang. tapi kan gak mungkin broooooo, coba liat rambutnya, rambutnya, rambutnya!!! (diulang-ulang biar terkesan degdegan) coba bro bayangin lagi, kenapa dia pake kaos warna hijau, sama celana kotak-kotak? bbbehhh tanda tanya kan bro!!!! terus lagi, ngapain dia jongkok brooooooo???? kenapa dia pake sendal jepit???? mungkinkah dia memamerkan jari-jari kaki nya itu? sungguh ini semua masih misteri! cuma nih yah brooo, masih ada lagi gambar yang sampe sekarang gw cukup gak ngerti 
ini cewe cantik broooooo, tapi apa yang sedang dilakukannyaaaaaaa aaaaaaa??? menurut asumsi gw nih brooooo cewe ini lagi nontonin bocah-bocah main layang-layang brooo dan asumsi kedua gw dia lagi belajar jadi anak nongkrong brooooo, asumsi terakhir gw, dia lagi nonton bola di pinggir lapangan brooooo. entah asumsi hanyalah asumsi. yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa agar si doi tidak kena timpuk bola broooo..
yang gak kalah menghebohkan nya gambar ini brooooooooo, cekidot
maka, berhati-hatilah untuk kita semua, big brother is watching you. 

sekian dulu nih bincang-bincang kita kali ini. tetap semangat. banyaklah tertawa dan bergerak biar terhindar dari stroke. mohon maaf lahir dan batin. insyaAllah bersambung

No comments:

Post a Comment