Sunday, May 27, 2012

Usaha, Berdoa, Tawakal

Dua hari terakhir ini aku sedih terus haha, bermuram durja #tsaah tapi, udah janji sama seseorang gak boleh sedih lagi, ya walau dikit-dikit masih suka tiba2 nangis. Kalo udah nangis, terus nyoba kacaan sambil nangis, gak jadi nangis. Jelek banget :( serius deh hehe.
Kelas 3 SMA harusnya jangan pacaran. Takut sedih aja nanti kalo LDR *eh -_- LDR apa toh haha* Ya gak ada salah nya juga sih pacaran. Gw aja ngerasa beruntung pacaran haha apalagi sama ehem :p there's no other guys like you pokoknya hihi. Seneng, seneng banget ngabisin waktu bareng dia :) *ups, tuhkan nangis lagi gw* *elap air mata trs meper di celana* Ohiya tanggal 26 May kemarin, doi lulus lho undangannya :3 alhamdulillah proud of you plus plus plus + + + Gw seneng banget dengernya, sampe gemeteran. Cie agaba ITB :"D hihi, tunggu, ini air mata knp gak mau berhenti hehe. Ohiya, selamat ya sayang :D *cie banget gw, sayang~~ :p* Itu artinya, kamu udah santai. Kamu duduk manis aja. Liat aku juga AKAN MASUK ITB. BARENG KAMU. Dulu aku gak pernah berfikir kalo hidup serumit ini :p ternyata, untuk ngebayangin "aku akan jauh sama kamu" aja aku sedih. Karena aku gak mau bersedih sedih, aku harus susul target aku. Doain aku ya teman-teman :) semoga aku dan kalian bisa lulus di universitas yang kalian inginkan :). Yang pertama tuh usaha, lalu berdoa, selebihnya kita serahin sama Allah :) ohiya, jangan lupa semangat dan terus bermimpi. Jangan pernah takut bermimpi, selagi mimpi gratis lho :p Yaudah yah, aku mau cari tissue dulu nih gak nemu-nemu >___< ingus udah kemana-mana #eh haha. Yaudah dadahhh assalamualaikum... Hem ILYAPA :p

No comments:

Post a Comment