Thursday, March 21, 2013

About a fatty, and skinny

Dear all of my friends, mungkin pas baca ini kalian gak percaya, tapi ini kenyataan nya.

Seumur-umur, saya belum pernah khawatir dengan berat badan saya. Selama ini saya terbilang kurus dan tidak ada lemak yang suka menempel pada tubuh saya. Tapi semua itu berubah setelah negara api menyerang saya jadi mahasiswa. Kalau dirumah dulu ada yang ngontrol makan saya, yaitu orang tua, terutama papah, tapi pas merantau, saya makan seenak jidat, alhasil, ini semua diluar ekspetasi saya selama ini. Berat badan saya meningkat drastis! Bahkan saya bisa merasakan adanya lemak dalam tubuh saya. Seumur-umur saya gak pernah dibilang “gendut” tapi coba liat sekarang? Gentut!!! Astaghfirullah. Saya tidak mengada-ada atau sedang bercanda. Ini serius. Semua berubah menjadi over size pada bagian paha, lengan, serta perut. Kembalikan perut rata saya :’( paha sekarang lebarnya keterlaluan. Yang dulu saya lurus seperti lidi, sekarang parah banget kalo pake jeans mah keliatan, sedih ini sebenernya :’( saya makan apa aja sih!? Dan lengan! Ini yang paling cetar. Papah saya juga menyadari hal ini :’( dulu saya kurus.. dan sekarang lagi gelar aksi perut rata 2013. Saya sih gak neko-neko, pinginnya cuma mempunyai lengan, kaki, serta perut seperti Widi Vierretale :/
ini tuh dulu pas SMA kalo pake ketekan masih bagus diliat :'/ sekarang mah :'/ kacaan mau pake kaos dalem aja gak berani :/ maksud saya sih badan saya mau bagus lagi aja itu buat calon suami saya nanti (apasih -_-) iya intinya biar cakep aja gitu, apalagi sekarang 2013 bener-bener makin memperhatikan kesehatan, kecantikan, dan kebugaran. iya ini lagi mencoba frequently nge-gym tapi sibuk mulu :'/

No comments:

Post a Comment