Monday, November 25, 2013

You deserve better

Friends, I wanna share something. No offense.

Cerita berawal dari pagi ini. Kuliah, dan ternyata dengerin orang persentasi. Sebenernya, aku paling gak antusias sama dosen yang suka ngasih tambahan nilai tapi lewat persentasi “materi”. Sudahlah. Skip saja.

Jadi begini, aku dan Jurin, entah awal nya bagaimana, tapi akhirnya kami jadi berdiskusi sendiri. Ha-ha-ha. Aku cerita kalo aku sebenernya menyayangkan dengan apa yang terjadi dengan aku sekarang. Aku bilang, aku gak percaya dengan orang yang dulu nya deket banget sama aku, tapi sekarang orang itu adalah orang yang paling jauh, jauh, jauh banget. Aku juga cerita kalo aku sebenernya worry sama ini, “mau sampai kapan?”

Usaha ku pernah dianggap nol. Sedih banget haha. Mulai dari saat itu, aku udah gak mau yang namanya “mulai duluan”. Aku capek. Jadi Citra yang dulu. Citra yang apa-apa kalo ada masalah harus Citra yang mulai duluan untuk menyelesaikan masalah itu. Citra yang nyamperin dan bilang “lo ada masalah apa sama gw? Kita ada masalah apa?” cukup. Itu capek. Kenapa, kenapa harus aku gitu yang duluan?

Jurin Cuma bilang, “cit, untuk sekarang ini, kamu jalanin apa yang ada sekarang. Kamu pertahanin apa yang pantas kamu pertahanin. Buat apa kamu pertahanin orang yang jelas-jelas dia sendiri gak mempertahanin kita?”

Useless-------.

Iya. Benar. Selama ini aku selalu mempertahanin orang, tanpa aku tau sendiri orang itu sebenernya mencoba mempertahankan kita apa tidak. Aku gak pernah liat usaha orang itu untuk mertahanin aku. Yang ada selama ini malah usaha aku dibuat nol besar sama dia. Terlanjur menyakitkan, sih. :)

Hei, this smile is for you.

Aku gak mau nyelesein masalah ini. Cukup itu Citra yang dulu aja. Citra yang sekarang mungkin lebih egois. Tapi, ini bukan egois namanya, ini realistis. Aku capek. Aku gak mau mertahanin kata kita lagi.

Untuk kamu, yang dulu nya jadi sahabat yang paling deket, paling ngerti, dan aku sayang.

No comments:

Post a Comment