Wednesday, December 11, 2013

What do i do when i'm home

so guys, how was your day? im going to tell you unimportant thing. last thursday, i went home.
(in the middle of this super hectic week, and i went home..) good job, beauty.
bukan nya mau keluar dari tanggung jawab, tapi gw kangen ade gw sob, and thats the reason
anyways, thanks a lot Dad for this London stuffs. you know me so well. he doesnt even know that i love London, he gave me kind of London stuffs like key chain, pencil case, and else. i also decorated my room with everything about London, the pictures in frame, the flag, and peoples.

lets talk about home--
di rumah, gw bisa masak apa aja dengan asal-asalan. gw bisa masakin ade gw. gw bisa minum susu pake es batu. gw bisa shower an pake air anget. dan gw bisa nonton kartun favorite, oggy, gumbal, finn. those characters i love the most.
ceritanya semalem gw buka-buka lemari yang isi nya buku. oh, lagi-lagi gw sadar kalo dulu gw sangat suka baca. di situ juga ada buku catatan les gw. ya ampun sangat warna-warni, rapih, dan tulisan gw bagus. serius. bagus. sekarang? :') mba sella (aslab) bilang doi paling inget tulisan gw karena tulisan gw paling berantakan. makaseh banyaks.
ohiya! ada buku tahunan SMA ngakak banget coy foto wali kelas gw huahahaha sumpah bikin kangen ibu Endah. halo ibu. ibu, lucuuuuu.di sana juga ada sekumpulan surat cinta, foto, puisi, haha dan, debu.

beralih ke lemari lainnya, ada pernak-pernik yang dulu gw suka pake jaman SMP, SMA -_- ada parfume yang kalo gw semprot sekarang bakal bawa kenangan di SMP. ini parfume gw SMP banget. ada beberapa pulpen yang gak nyata. dan, debu.

kesimpulan nya, ada debu dimana-mana.

ohiya sekarang gw nulis hati-hati, soalnya blog gw di baca dunia. udah kesebar sampai mancanegara. halooo Dias, Rodi, pembaca setia blog gw :) halo Satria yang baru bergabung, welcome to the club :))

No comments:

Post a Comment