Monday, December 23, 2013

Milli & Nathan.

Milli & Nathan, bisa dibilang film ter-SMA banget menurut gw sama Indra.
Film nya sedih. Lawas sih. Tapi cerita nya seru, sampe sekarang.
Jujur deh nih, sebelum Indra mention gw di twitter, gw liat-liat Instagram nya Olivia Jensen, terus ada yang komen, “livvvvv kangen Milli sama Nathan”
Saat itu gw jadi kangen Indra :(
Eh tiba-tiba kebetulan banget. Emang jodoh kita In kalo masalah Milli sama Nathan, ckck.
Film itu kenangan banget ya!
Kelas 3 SMA, bingung setelah lulus mau gimana. Film nya gw banget (dulu). Bandung-SMA-kamu-kuliah-jarak.
Mulai sedihnya tuh pas Milli Nathan udah gak satu kota, huhu, padahal SMA mereka bareng mulu. Pacarannya sambil belajar juga. Kaya kita dulu Rif -_-
Terus Nathan muncul lagi ketika mereka mulai dewasa. Nathan, iya Nathan. Masih Nathan yang kebayang sama Milli. Walau Milli saat itu udah punya pacar. Tapi ternyata, emang masih Nathan. Terus ceritanya mulai sedih, lagi. Nathan menghilang lagi. “kamu tuh gak jelas. Kamu terlalu abu-abu buat aku.”- Milli.

Nathan. Datang pergi seenaknya. Kasian Milli. Tapi, ending nya keren banget loh! Huhuhu.

1 comment: