Saturday, February 15, 2014

Butterflies


Please kindly ignore my face, it seems like "hei, you wanna fight?"


Kupu-kupu itu indah banget ya, belum pernah gw liat ada sayap yang seragam. Dia dulu nya ulet, lalu bermetamorfosis menjadi kupu-kupu. Untuk menjadi sesuatu yang indah, perlu waktu dan kesabaran. Itu jawaban kenapa gw selalu ngasih tanda kupu-kupu di tiap tempat. Udah banyak dosen dan teman sepermainan yang nanya "Ini tanda tangan nya siapa yang kupu-kupu?" hem.. kalo udah dewasa dan sukses nanti, gw mau tanda itu yang ngejadiin image gw, hehe. Kalo di pikir-pikir lagi, kupu-kupu itu selain cantik, dia juga unik. Nih ya, kalo tiba-tiba ada kupu-kupu masuk ke dalam rumah, pasti ada aja celetukan "Ih mau ada tamuuuuu." i do believe that! Haha. Ngaku siapa yang sependapat sama gw?~~ 

Oh iya, out of topic nih, 25 Jan - 10 Feb 2013 lalu gw ke Kediri - Pare - Bromo - Malang - Batu, berangkat dari Semarang. Gw ambil program 2 minggu di e*fast untuk speaking dan grammar class. 2 minggu yang gw jalanin di Pare buat gw makin dewasa, buat gw bertemu dengan keluarga baru dan langsung bikin nyaman. Tapi ada aja kejadian-kejadian lucu nya. Dan... setelah beberapa hari gw pulang, dan kembali ke Tangerang, Gn.Kelud meletus, gw sebenernya gak pandai berkata-kata, tapi semoga Indonesia lekas sembuh, nyambung gak? Yaudahlah ya.

No comments:

Post a Comment