Wednesday, April 29, 2015

Untuk Satria (Indonesian subtitle)








































halooooo.... ini Satria. Satria ini orang yang paling sering denger aku ngomel-ngomel. Satria juga sering aku marah-marahin. kasian ya? :(  tapi Satria itu orangnya sabar banget. walau kadang ngeselin, tapi tiap kali aku bete dia sabar. top banget deh! Satria tuh ngelindungin banget kaya pahlawan. Satria cinta kedamaian. Semoga aja Satria bisa jadi salah satu The Avengers. ohiya jangan ding, nanti Satria gak ada di rumah mulu :( Rambutnya sekarang lagi botak. Awalnya agak aneh sih liat Satria botak. Soalnya awal mula aku jatuh cinta (azek) rambut dia gondrong. Waktu belum gondrong dulu aku belum ngelirik gituw dweh. Semakin hari makin terbiasa liat Satria botak. ok juga (mane nih yang gak setuju wkwk). Satria itu hebat banget kalo lagi geser-geser motor. Macho jadinya. Bisa ngeluarin motor aku yang gendut dari kerumunan motor lainnya. Tapi aku paling jijay dan paling anti kalo udah ada cewe genit yang ngedeketin Satria. emangsih cewenya gak selevel (boleh dong pede di blog sendiri). tapi genit, gimana dong, kan aku anti :( udah gitu Satria ngeladenin (iya iya singkat, tapi kan teteup aja ladenin namanya) Semua cowo gitu? Wk, jawab aje ndiri ye. Hm Satria makasih ya, boleh gak ya cumbu manja di sini? lol. 

No comments:

Post a Comment