Tuesday, January 17, 2017

Story about this 22 yo girl

Dear internet friends,

Alhamdulillah ketemu lagi sama Januari. Lahir di bulan Januari kaya semuanya serba "start a new life". Karena tahun dan umur juga baru ya jadi pastinya tiap awal tahun punya cita-cita untuk setahun kedepan. Take it easy guys, karena kita punya a whole year untuk memperbaiki kesalahan, penyesalan kita di tahun kemarin. 

Ulang tahun kali ini gw bisa di rumah, karena actually selama 4 tahun ulang tahun gw selalu di Semarang. Ada surprise nya dari keluarga gw yang tiba-tiba naro kado di atas kasur. And I got a pink sbux tumblr yang emang udah gw pinginin (sebenarnya gw pingin semua hal yang berbau "wanita karir dewasa") LOL. Setelah kerja dan punya penghasilan sendiri, gw udah belanjain 3/4 my salary and still feeling proud like a queen. 

Ohiya, 3 bulan nyicipin dunia kerja yang kemarin akhirnya gw resign, (what? resign?), yappp. gw tuh seneng banget sama outfit outfit ke kantor. karena kerjaan gw emang kantoran banget di CBA Chemical Industry, Serpong. Divisi SCM, purchasing lab dan benih. 3 bulan gw dapet banyak pengalaman nyicipin berkarir. Bersikap depan atasan, minta acc, berhubungan dengan supplier, invoice, purchase order, purchase request, daily report, wow kadang pusing demi apapun sama kerjaan. karena kantor di awal tahun mau audit, dan gw dateng pas mau akhir tahun, jadi kebayang hectic nya kan guys. 

Tapi gw punya tim yang baik banget, fun, kita sempet gathering ke dufan dan asik asik banget orang nya. ada Catal temen samping akyuuuu, paling banyak ngobrol sama catal dan nanya nanya hehe, ada yuli yang nge kos deket rumah, lalu ka lintang resha crisvy dan gaby. Lalu ci irene dan ci lili. Awal kerja emang rasanya pingin balik kuliah haha, abisan kuliah enak, waktu nya bebas dan bisa pacaran, bisa jalan jalan juga.

But, guys... kalian harus tetep bersyukur apapun yang kalian kerjakan. Dan gw bersyukur dengan apa yang gw temuin, termasuk teman-teman ini. See you on top :) dan selamat 22 tahun cit!


No comments:

Post a Comment