Tuesday, November 16, 2010

From my deepest heart

It was began from yesterday,15  November 2010
Seseorang mengetuk pintu kelas ‘tok tok tok’ tak berapa lama kemudian, pintu itu terbuka. Sosok guru biologi yang ku kenal. Ia membawa berita-mungkin bisa dibilang baik-namun begitu mendadak. 16 November 2010, kelas ku akan mengadakan sebuah praktek, pembedahan untuk mengetahui system organ pada hewan (katak, ikan, ayam, dan hamster). Kebetulan kelompok ku kedapetan kodok -.-“
Awalnya aku senang, aku suka pembelajaran ini. Namun saat tau untuk membawa binatang nya sendiri, aku shok--- WHAT?? MW CARI DIMANA?? KODOK MEN!!!
18:30
Well, kami memutuskan untuk ngumpul dirumah dita. Yang ternyata disana juga ada atne dan dhani. Kita duduk diruang tamu, berbincang. Dan tiba-tiba dhani mengajak dita mengobrol diluar. SUMPAH ITU BUAT GW PINGIN TW APA YANG MEREKA BICARAKAN.
Kami memutuskan untuk memulai pencarian, di perjalanan menuju angkot, Dita cerita semuanya! Yang ia bicarakan sama Dhani. Aku teriak dan menutup kedua kupingku. Aku menggeleng-gelengkan kepala dengan wajah pucat. STOP DIT PLEASE STOP! AKU GAK MAU DENGER! Mungkin aku salah untuk mengetahui info ini. Ok aku lari. Teman ku yang satu ini mulai mistis.
Aku parno sepanjang perjalanan. Maaf disini aku gak bisa cerita “tentang apa itu” sungguh percayalah, jangan sampai kalian tau dan mencari tau. Please ku mohon, jangan sampai kalian menyesal seperti ku.
Oh neptunus--- kita menemukan kodok itu dirumah Nada. Dapat dua!! Thx for her so much.. kiss and hug :3 thx too for dhani dan kakak sepupunya. Abang-abang di rumah Nada. Special thx for Zaki yang telah mencarikan untuk kami, maaf jika akhirnya mengecewakan kamu zak maaf---
It’s around 21:30 when I back home. Thank you so much for Rerinsi Meiditya yang udah nganterin aku sampe rumah. Walau rumah kita sebenarnya bertolak belakang-berjauhan hehe. Ayo makanya pindah ke Barcelona re! Kan deket sm tetanggamu itu nanti wkwk.
16 November 2010
Today? So many I did for today. It was raining all day (not to all hehe). Aku bawa motor dan mengantar rerinsi pulang. Lebih nyatnya disini reri yang nganter aku kerumahnya (?) yupp! Aku gak bisa balik karena hujan deras.. aku gak tau kita ngapain aja, tp yang penting ada hal yang super kocak yang kita lakukan. Aku gak bisa lama-lama dirumahnya, aku mesti les jam 16:00 dan aku keluar dari rumah reri jam 15:30..
Oh neptunus again--- BANJIR!! ARGH!!! Tadi nya aku mau tembus itu banjir cuma… dalem sumpah -.-“
Terus aku balik ke rumah reri “Reri Reri, eh di depan banjir tuh. Ada jalan lain gak?”
Gak nyangka aku dianteri pulang juga -.-“ thx  for her AGAIN.

No comments:

Post a Comment