Saturday, June 11, 2011

First EVOL

Jadi ya gini saudara-saudara, seperjuangan setanah air, yang dari luar negeri, halo apa kabar! Bude! Pakde! Ululu kangen :3 kali ini gw mau ngebahas tentang ‘cinta pertama’ bahasa jawa nya ‘first love’ wkwk! Sebenarnya, benarkah kekuatan first love itu begitu dahsyat? Coba kita simak

 Matahari sakit harimau kedokter -- Bayangkan, itu adalah bombastis dari sebuah cinta pertama, begitu kuatnya hingga menimbulkan matahari sakit T-T (bagi anak gaul, semoga mengerti)

Pagi ini, sebagai orang penting, gw harus ke sekolah. “Ahelah ngapaiinnn? Masih jaman? “ astaghfirullah… jaman lah! Lebih jaman dari pada sepeda fixie. Gw rapat! Sebenarnya yang ikut rapat cuma orang yang berperan penting dalam OSIS, paling ya gw, duduk duduk, ngeliatin muka biar di bilang hadir, terus gw duduk lagi. Sampai ada yang bilang “itu siapa? Anak gak gaul ya?” *jleb* nusukk banget

*skip* kala itu, gw punya kesempatan untuk ngobrol sama orang paling top disekolah. Gw gunakan waktu itu dengan sebaik-baiiknya. Yiha! Berhasil! Kita sempet ngelawak, sebenarnya bukan gw yang ngelawak -_- gw kan cool. Kita bercanda, gak tau bercanda apa, sampai akhirnya, teringat masa-masa yang lalu u,u Teringat, dia dia dia cinta yang sangat ku tunggu tunggu, dia dia dia~ LOL dia melakukan sesuatu yang menurut gw unforgettable banget. Gw pun pulang rapat dengan hati yang berbunga-bunga (macam anak SD nemu gope).

Di rumah, biasaa, gw curhat sama Rian, “Riaaann sumpah anjrit gila demi apa gw seneng bangettt” “iyaaa cittt lu knp?” | “tadi gw blablabla blablabla sama diaaa ulalala :3” | “nyehaha -_- seneng tuhh” | “haha :3” | “maklum ngerti gua cit, cinta pertama. Cinta pertama lu waktu SMA kan?”

Ci-cinta pertama? -_- ohhh cinta pertama he’eh (gw ngangguk-ngangguk seolah ngerti) Sebenarnya apasih yang ngebuat gw seneng tadi? Masalahnya sepeleh, mari kita flash back--

Gw duduk, dan dia juga duduk, samping gw, gw ngobrol, dan dia ikut ngobrol. sampai akhirnya.... tibalah dia menagih jawaban dari pertanyaan nya waktu gw persentasi kemarin (dalam hati, halah elu, kagak masuk aja pake ngasih pertanyaan) yaudah gw jelasin, intinya "if there's a way, there's a will"

selesai itu, dia bangun, gw masih duduk, emang dasar nya aja gw males bangun -_- dia jalan, megang kepala gw (semacam meledek lucu wkwk) gw cuma bisa diem, ternganga. Dia balik lagi, dan megang kepala gw lagi. Sebenarnya gw sempet mikir, ini anak mau meper kayanya -_- tapi karena gw lagi seneng saat itu, gw mikir nya udah terlalu jauh. Emang gw nya aja bego, hoho, gitu aja seneng

"Yang penting gw seneng" kata gw ke Rian

No comments:

Post a Comment