Sunday, July 8, 2012

Pilihan 2 itu memang diluar dugaan

Dari hasil pengumuman SNMPTN 2012 pada tanggal 6 Juli kemarin, ternyata aku lulus. Aku gak nyangka. Antara senang, bangga, sama.... sedih, hehe. Harusnya aku girang. Tapi enatahlah. Alhamdulillah lulus di Teknik Kimia UNDIP. Aku bangga sama jurusan ku. Tapi andai saja... undip itu di Bandung :) Aku sedikit kecewa karna nyatanya, aku gak bisa naklukin ITB. Setelah aku jadi mahasiswa undip nanti, aku mau belajar yang bener, aku mau cepet-cepet lulus. Mau berprestasi. Mau jadi wakil ketua jurusan *halah -_-* pokoknya, aku mau cepet-cepet lulus!!!!! Tekkim S-1 itu berapa lama sih :( 4 tahun yah? Lebih lama setaun dari SMA :( sedih juga ngebayangin 4 tahun yang... lama itu. Ah aku jalani dulu toh emang aku udah niat di undip aku mau belajar gak mau seneng-seneng. Lebih baik lagi dari aku ketika SMA. Yah :) amin...

Semarang yah? Selama SMA, aku gak pernah punya firasat untuk berada di Semarang. Aku selalu berkeinginan untuk menjadi mahasiswa Bandung. Tapi sebelum memilih SNMPTN juga aku udah mikirin mateng-mateng sih untuk undip. Haduh, tetep aja pilihan 2 itu diluar dugaan. Semoga aku baik-baik disana. Niat aku belajar sungguh-sungguh kok. Ayo biar cepet lulussss kuliahhh hehe


Pendidikan Program S1  mempunyai beban studi berkisar 144  – 160 sks yang dijadwalkan untuk 8 (delapan) semester dan dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 8 (delapan) semester dan paling lama  14 (empat belas) semester.


Kalo gitu, aku mau kurang dari 8 semester. Terus aku jadi lulusan muda. Terus pas lulus udah banyak yang nawarin kerja. Tapi aku mau nya kerja di Jakarta aja. Tapi aku gak mau Jakarta yang macet -_- semoga pas aku lulus Jakarta udah gak macet yaAllah. Tapi emang mungkin? :( pilih cagub yang bener lah! Yang gak korupsi dan mentingin diri sendiri. Tanggal 11 nih pemilihan. Kebetulan aku udah 17 *nerd* wkwk dan kebetulan ktp ku Jakarta. Mau pilih siapa yah? kayanya yang itu tuh yang independen -_- oalaaaahh pemilu ini kan bersifat luberjudil jadi... rahasiaaa :p

Dan.. kenapa aku jadi ke politik -_- yaudah yang terbaik ya pokoknya untuk Jakarta. Ayo Citra! Semangat! Kamu sudah nulis perjanjian mu disiniiiiii hehe. Doain yoo smuanyahhhhh :*

No comments:

Post a Comment