Thursday, July 26, 2012

Heart, Broken.

Gak tau harus memulai dari mana. Tapi, seandai nya saja, kamu bisa lebih perhatian ya sama aku. Aku kira semua itu akan dengan mudah dilewati. Tapi makin hari, kamu makin gak peduli yah hehe. Kamu sibuk seharian. Gak ada waktu untuk nanya kabar aku. Gak mau tau juga hari-hari aku. Tapi kamu bangga sekali menceritakan hari-hari kamu. Kamu gak mau denger juga cerita aku? Iya, aku tau, kamu capek, pulang-pulang, langsung minta izin untuk tidur. Kamu terlalu cape juga untuk menyalakan hape mu di kala saur. Aku sendiri akhir-akhir ini. Untung aku masih bisa tanya sama Rendy, temen kost an kamu. Aku masih bisa tanya kabar kamu dari dia. Masih bisa nanya kamu udah bangun apa belum, masih bisa tanya, kamu udah makan apa belum. Aku takut kamu kesiangan bangun saur hehe. Ohiya, btw, kamu apa kabar? Pasti cape banget ya hehe baru sekali aku miss called aja, kamu langsung matiin hp kamu. Pasti gak mau keganggu gara-gara aku. Emang aku nyusahin ya? Seseorang yang baca, kasih tau dia aku merindukannya :)

No comments:

Post a Comment