Thursday, August 2, 2012

Nunggu kuliah tuh gini-gini aja :(

Biasanya sih abis saur, duduk-duk dulu sambil nonton Para Pencari Tuhan, sebenernya nunggu shubuh juga :| Abis shubuh, bobo lagi. Tapi bobo nya selalu gak bertahan lama, soalnya bolak-balik toilet terus :-/ gak nyangka cepet banget jam 6, hahaha :( jam 6 biaanya cek hp, liat recent update, sama cek twitter. Lebih sering manyun sih, soalnya sering gak ada apa-apa :( Ya terus bobo lagi kadang bangun jam 8 untuk nonton Oggy and The Cockroaches di global tv, ya kalo lagi males, bangun jam 9, samaaa untuk nonton si Oggy juga di cartoon network :| tapi biasanya suka kebawa kebo dan magernya -_- jadi ya bangun jam 10 :( intinya sih emang baru bangun jam 10 -___- tapi tetep aja seneng karena masih ada Oggy and The Cockroaches di Disney Channel. IYA HAAH apa-apa serba Oggy :( ya abis suka bingung mau ngapain. Dirumah sendiri gak ada temen sms an (ehem ini kode) -_- Film Oggy tuh the best banget buat tipe-tipe aku yang pendiem, pemalu, penyendiri, imut-imut gitu. Aku kalo nonton Oggy cuma nonton sambil tidur-tiduran terus diem aja selama satu jam Oggy ditayangin. Otak juga kalo nonton Oggy gak bekerja :| film Oggy gak ada bicara-bicara nya. Suka banget deh buat tipe-tipe aku <3 Itu satu jam yah. Untung cuma satu jam lho tapi tanpa jeda iklan, kebayang dong gimana gw natep layar tv diem aja gitu. Kadang sih film nya lucu, gw ketawa dikit aja biar suasana rumah gak diem-diem banget. Yaudah sih gitu-gitu aja. Abis itu balik lagi ke kamar. Yah pokoknya intinya cuma satu lah yah :( TIDUR, MALES-MALESAN, gak produktiv, jangan di tiru, bahaya -_- 

No comments:

Post a Comment