Thursday, August 16, 2012

DEUX, and.... someone

Hai... Kapan ya gw bisa ketemu Arif lagi? Hehe
Aduh mendayu-dayu banget gw dari kemarin hem
Oh iya :) hari ini habis buber sama DEUX lho!
Sumpah itu seneng banget :")
Ini gw ngetik sambil sedih, sedih bangetttt
2 hari lagi lebaran!! Habis lebaran gw langsung cus ke Semarang!!
Hehe singkat banget waktu gw yang tersisa di Tangerang
3 tahun sama DEUX, malam ini kerasa banget sedih nya
Kapa lagi kita bisa kumpul kaya tadiii hehe
Sukses terus Teman :) Maju dan banggakan IPA 2
Kangen DEUX :"|

Tadi gw.... telfon... hem.... di riject....

Coba telfon lagi.... terus hp langsung dimatiin :)
YaAllah aku jahat. Aku mau semua rasa sakit aku terbalas.
Aku ingin dia merasakannya jika ia bersama "wanita lain" kelak :)

Ibarat lagu tuh... Lagunya PARAMORE! Haha

I climb, I slip, I fall
Reaching for your hands
But I lay here all alone
Sweating all your blood
If I could find out how
To make you listen now
Because I’m starving for you here
With my undying love
And I, I will
Breathe for love tomorrow
Cause there’s no hope for today
Breathe for love tomorrow
Cause maybe there’s another way

No comments:

Post a Comment