Tuesday, August 14, 2012

Ini puncaknya

teman... aku baru aja di telfon arif :) aku seneng pas yang tertera dilayar hp ku tuh nama dia. pas aku mau bilang assalamualaikum, arif langsung bentak aku :) aku salah apa :) aku dibentak suara dia keras banget. dia marah-marah. maaf ya kalo kata ku itu kaya sifat cewe. aku gak kuat. dia bentak dan marah-marah lagi. semua omongan nya dengan nada bentakan. semua yang 100% baik ke arif, sekarang jadi 100% buruk dimata ku. dia jahat yah :) emang gak bisa ya bicara pake suara pelan? ini bener loh teman, aku angkat telfon aku langsung di bentak. buat apalagi sih cittt lo pertahanin arif? :) udah jelas2 dia sering kasar kan? emosian juga. hem tp sayang :) tp kan sayang lo udah diaancuri berkeping2 cit? iya juga sih :) kenapa aku bisa ketemu arif ya? :) 1 taun ini buat apa? sia-sia yah hehe

No comments:

Post a Comment