Wednesday, August 15, 2012

Forget

Kangen bgt sama arif :| walau udah disakiti tapi sayang banget gimana dong :| kenapa harus begini yaAllah :'o kita udah gak bakal ketemu lagi. sedih banget kayanya menerima kenyataan. tapi aku kangen yaallah semoga bisa cepat aku melupakan nya. tapi kangen bangetttt. masa sih arif gak ada perasaan apa-apa lagi? udah lama kan kita bersama :) banyak banget loh kenangan haha apalagi kita satu sekola, satu tempat les. hari2 kelas 3 kan dihabiskan sama tempat itu semua. tiap hari tuh kita ketemu. kamu dulu  baik banget. perhatian banget. manis banget :) indah deh pokoknya. terus berubah gara2 kita beda universitas. ini hidup kali ya? :D hehe dulu kita saling support satu sama lain. kalo di sekolah aku lagi sakit, kamu perhatian bgt. beli teh anget terus pinjemin jaket mu itu. aku kangen. dulu tuh kamu yang mau lama-lama sama aku. kalo aku bilang, "arifffffffffff aku sayang kamuuuuuuu" terus kamu jawab, "iyaaaa citraaaaa aku jugaa sayang kamu bangettt" terus kamu senyum. yaallah itu kenangan banget yah. entahlah, aku ingin mengulang waktu-waktu itu. aku mau nunggu lama liatin kamu futsal. aku mau dateng les telat cuma untuk belajar bareng di sekolah sama kamu sepulang sekolah. aku mau... kita punya foto berdua. dulu aku gak pernah mau itu. aku selalu nolak. aku mau pulang cepet, aku gak betah lama-lama disekolah. berasa deh nyesel nya sekarang. dullu waktu mau upacara, kamu mamir ke kelas aku dulu. ngajak aku bareng ke lapangan. dulu waktu kamu sakit, aku gak berani ke kelasa mu, terus nitip teh anget ke temen mu. padahal aku ingin lakuin itu sendiri. dulu pas pulang les kamu selalu jemput aku terus kamu gak mau nurunin aku akhirnya kamu selalu ajak aku keliling dulu. dulu kita pernah makan malam berdua setelah pulang les. itu 2 kali ya. dulu kamu sering ajak aku nonton, main, jalan, sayang nya aku suka gak mau. sekarang, aku kangen itu semua. iya, semua berubah gara2 kita beda universitas.aku sayang kamu nya banget. aku kira kita bakal bisa terus bersama. kuliah-lulus-kerja-nikah-bahagia, ternyata gak seuanya gampang. ya ampun, aku pingin balik ke ramadhan tahun lalu. tahun lalu sempurna. kalo udah kaya gini, kadang aku iri sama temen yang bahagia-bahagia saja hidupnya gara2 gak mau pacaran terus fokus dan dekat sama keluarganya. tapi.. aku seneng arif itu pernah jadi orang yang mewarnai hari2 ku. apalagi hari2 ku kls 3. jujur... aku kls 3 gak terlalu setres gara2 bnyk ujian. soalnya waktu itu aku punya arif yang bisa saling bantu. aku kangen banget yta allah :""""(

No comments:

Post a Comment