Sunday, October 20, 2013

Late chitchat night with friends

kemarin, yap kemarin. malam minggu. padahal senin nya UTS. disaat lainnya belajar, saya, abrar, ninda karaokean jam 12malam :)) itu bukan pengalihan isu untuk gak belajar. kami sudah belajar. dan jenuh. akhirnya ya main. ternyata, teriak-teriak itu seru. ngilangin setres dan penat. dan, belajar bareng mereka juga seru. terimakasih ya.

well, gak 100% kita belajar. kebanyakan ngobrol dan berujung curhat. alam semesta pun ikut jadi perbincangan kami. dunia setelah kita meninggal. dan, dunia khayal kita sekarang. surga, neraka, serta kehidupan kekal.

pagi nya, Chemical Engineering English Club (CEEC) ada acara goes to school. alhamdulillah berjalan lancar. ade-ade nya lucu dan aktif. suka banget!

satu hal yang menarik perhatian saya, (balik lagi ke abrar dan ninda) perbincangan kita mengenai "masa lalu". pasti pernah kan kalian ngerasain sayang sama orang, yang sebelumnya gak pernah ada masalah tiba-tiba jadi sering berantem gara-gara,,,, jarak. haha. gila. memang. jadi ya, sebenernya kalian gak perlu ada marah-marah, kalian cuma butuh ketemu. udah. untuk buang rindu. oeks banget saya ngomongnya haha. kalian cape karena berantem tiap hari nya, akhirnya memutuskan untuk pisah walau kedua nya masih sama-sama sayang. itusih yang saya tangkep dari perbincangan kita semalem. padahal saya yakin, mereka cuma butuh bertemu. semenit. untuk melepas kegelisahan, semuanya.

dan satu hal lagi, setelah kalian pisah, memutuskan untuk gak berhubungan dulu dan salah satu dari kalian menemukan sosok yang membuat kalian nyaman. dan dia itu berada dekat dengan kalian saat ini, apa yang kalian lakukan? dan aneh nya di pertengahan masa lalu itu kembali hadir pada anda. siapa yang anda pilih? kalau saya sih,
jadi intinya, semua itu khayalan. kita sedang hidup dalam dunia khayal kita. coba, sekarang posisi anda sedang berada dimana? dalam kamar? rumah? salah. bumi itu terus berputar. dan kita gak tau berada dimana. jadi semua ini gak nyata. lantas, adakah kehidupan kekal sebenarnya? kalau itu kekal, kapan kita berhenti? kekal? khayalan kita belum sampai sana sekarang

:-)

cheers

No comments:

Post a Comment