Sunday, April 13, 2014

My life isn’t perfect, but I’m thankful for everything I have

mau flashback dari minggu (6/4) sampai hari ini. intinya, berangkat pagi pulang malam. ada aja yang di kerjain. laporan, kumpul ini itu, ketemu ini, ketemu itu, gak sempet liat tv even twitter. dan gak terasa, H-seminggu UTS. hahahaha. semester 4 nih?

btw, ada yang request gw, post foto lama. ini jaman SMA kelas X. ruangan ijo yang bikin mata gw minus. ac super dingin yang buat barisan kedua kolom dua dari kanan kosong, dengan seragam yang paling gw bangga-banggain. jadi inget, loker isi nya buku-buku paket, tiap berangkat gak pernah bawa tas berat, eh sekali nya ngosongin isi loker (karena ulangan, pr, dan 'pingin baca-baca' aja) sampe minta kresek ke ibu kantin :') sekalinya pulang kaya siswa baru abis beli buku paket.


kegiatan yang paling di suka jaman SMA? upacara sama olahraga. kegiatan lain nya? pas classmeeting. bisa nonton film di kelas rame-rame sambil bawa jajan. kalo hari ter-surga itu, hari sabtu pastinya, bisa pake sepatu bebas dan kaos kaki pendek. gw selalu bawa kotak bekel, walau isinya cuma nasi aja, lauk nya beli di kantin. barang yang gak pernah ketinggalan, handsanitaizer, dan semua anak di kelas pasti punya. ohiya, balik lagi soal loker, temen gw, sebut saja dita, anak nya gokil, kocak deh, di saat yang lain isi loker nya 'buku', si dita, baju baru, sepatu baru, tas baru. dia takut ketauan nenek nya kalo belanja-belanja gitu wkwk. kita pernah mau jual barang-barang dita ke toko bagus, huahaha, terus barang-barang nya di fotoin dengan angel yang pas, biar keliatan bagus. alas nya pake taplak meja guru. hoho.

pernah nangis gak di kelas? engga, kayanya engga. *gak mau ngaku* 

No comments:

Post a Comment