Saturday, November 14, 2015

There's much more truth that you are blind to.

Judul nya gue dapet dari sebuah iklan Thailand. Seperti yang kalian tau, iklan Thailand tuh emang ber-story. Durasinya yang 5 menit menceritakan tentang orang gila yang suka tidur di depan sebuah toko bapak tua. Orang gila? Apasih yang biasa kita lihat tentang mereka? "ganggu" "kotor" "bau" "menyeramkan" itusih yang terlintas dipikiran gue tiap kali ngeliat mereka. Apalagi sepanjang perjalanan Cilegon-Anyer waktu gue KP 2 bulan lalu, banyak banget orang gila nya di jalan. Entah mungkin mereka jiwanya terganggu sehingga terkadang, eh bukan terkadang lagi, sehingga mereka berlaku gak normal. There's much more truth that you are blind to. Jadi, sama ajalah kaya "don't judge a book by it's cover" "jangan menilai orang hanya dari cerita orang" dan any other words to describe "we have to keep our mouth" kalo gak suka ya diem aja gak usah mengumpat, mungkin sebenernya mereka gak bermaksud buat kita gak suka, kan kita gak tau, hehe. Kadang juga 1000 kebaikan tertutup oleh 1 keburukan. Mungkin emang naluri nya manusia seperti ini. 

Eh, berat banget nih omongan. 

Cerita baru lagi yuk. Next Weds, 18, insyaAllah sidang penelitiannya nih. Doakan ya! Sebelumnya mau ngucapin banyak banyak terima kasih buat partner handalan + baik banget + sabar + menyenangkan abis, Ninda!! Terima kasih dan semangat..! Step terakhir dari penelitian ini ya Njelski. Bismillah :) Ohiya makasih juga buat beberapa hari ini buat temen gue yang paling songong, perhatian tapi super galak, jahat kaya penjahat, sahabat suwung (sa ha bat abiz), sayang tapi gak pernah mau ngaku (ngaku gak lu), gak pernah terima kalo ada yang bilang gue cantik (menurut dia gue b aja), tapi dia temen berantem gue paling tijel, kalo dia pergi gue suka ngens (bukan kangen tapi ngens) kalopun kangen, kangen gue harus selalu minus 1 daripada dia. Gue gak mau menang. Tau gak? Yaampun walau dia datar orangnya tapi gue suka ketawa. Gue juga heran kenapa jadi orang paling ekspresif kalo lagi sama dia. Padahal he did nothing. Lebih ke arah ngeselin dan jahat. Gue sering bilang kalo dia tuh ibarat musuhnya anak-anak kecil, karena pengerecok :) dan yang lebih gak terduga lainnya, gue keliatan anak kecil banget -_- padahal gue dewasa :) eyy kenapa lu? Gak terima? Udah ah capek ada yang dikacangin katanya. See you on the phone!

No comments:

Post a Comment