Tuesday, December 8, 2015

365 IDEAS OF HAPPINESS

An interactive coloring journal (emang lucu bet, lucu parah, bisa di hias hias gituw buku nya). Karya Nurilla Iryani dan ilustrator nya yang gak kalah hacep tuh Puty Puar. Gue udah kepo instagram doi dan emang doodles nya ucul ucul bet. Buku ini gak kalah hits karena ada instagramnya jugakkk :") @365ideasofhappiness sama kaya judulnya. Gue gak di endorse padahal tapi emang sukak banget secara sekilas gue liat liat tuh udah suka.

..

Haiiii whatssup guys! *intro* Welcome back! Jadi kali ini aku, asik aku, mau nyeritain satu harian aku ini tuy ngaps aja haha. Sesuatu yang patut aku kilas ulang soalnya. Berawal dari bangun pagi yang siang (around 8am) terus ngecek handphone. Yang seperti biasa gak ada chat dari Riancul wqwq :)) eyyy engga ding, biasanya kalo Riancul yang bangun duluan, dia sukanya nelfon. Terus pas nelfon aku omelin. "Riancul ngapain sih nelfon ah" // "Ngapain lagi nih. Cila bangun kamu gak shubuhan" Yagituddey suka gaje emang, kan masih belum sadar gitu huhu jadinya dikira Riancul gangguin aku bubski :". 

Ok next. Bangun tidur gue (eh ini sok asik aja ya, bebas mau aku apa gue huahaha) bersihin kamar sebisanya. Ngitungin uang buat jaket KKN yang kebetulan untuk Desa gue, gue yang koordinir. Abis itu kepikiran untuk buat jebakan Riancul karena belum bangun. Dengan belum mandinya, gue ke warung wkwk beli beli rahasia. Iyap rahasia. Terus di kosan gue minta waktu 30 menit sebelum Riancul datang untuk menemani gue sarapan. Dan pas Riancul tiba... Doi terlihat senang, hehe, walau gue sebenernya malu ngelakuin ini. Terus aku difoto Riancul yang katanya jago foto itulowhh. Ini hasilnya..
Bagus kan gue nya :))) jago bet fotonya yah. Fokusnya itu loh haha. Tapi gpp asal doi seneng gue ikutan seneng. Eh enak. Iya gak? Setelah itu... pulang. Gue di kosan ngapain ya, semacam gak penting siih ini. Terus sore nya jam 4 gue minta Riancul untuk nemenin gue beli cable protector "Cila kok tumben mau beli cable protector?" // "Sebenernya itu alasan ajasih biar bisa jalan sama Riancul". Sekilas percakapan kita waktu menaiki eskalator (eiscalator or whatever -_-) Dan ini hasilnya cable charger iphoe gue setelah gue lilit dikosan malemnya.
Lama yo itu ternyata dan gak cukup :") haha haha haha sampai gue chat si Lala "La gak cukup" terus dia bales "baryaws" udah gitu aja. Setelah kita dapet cable protector nya, kita makan, makan keju. Duduknya hadap-hadapan seperti kebanyakan orang-orang yang makan disana. "Orang-orang dudukny pada hadap-hadapan ya" Kata Cila ke Riandy. Eia Riancul pake long sleeve hitam, aku suka. FYI, Riancul itu kebalikan banget sama gue haha, gue pendiem, gue simple dan gak hyperactive, gue dewasa :))))) *dan abis ini keliatannya ada yang chat gue gak terima nih*. Selagi nunggu, seperti biasa pada gak mau saling kalah main handphone.
Taraaaaa. Hitam-hitam kaya mau dangdutan. Meanwhile gue dianggurin karena doi sibuk ngecek line wkwk. Gak ada obrolan penting karena kami sama-sama menikmati keju nya. Rata-rata hanya obrolan basa basi yang berujung dengan tawa tawa pecah nan gaje dari gue. "Eh Riancul diliat liat mirip Bena Kribo yang sekarang udah gak kribo ya #eyakkk". Eh hashtagnya salah, #oyakkk. Udahannya ke toko buku beli komik bulanannya si bocah ini :) sayangnya komiknya gak sempet gue foto. Ditengah keasikan liat-liat buku sendiri, tiba-tiba menemukan buku eyecatching yang gue bilang diatas ituwwww. Dan tiap ada buku yang mengenai 'bahagia' selalu keinget multiplechat geng gue. Alhasil Riancul juga tertarik dan dia mau beliin dulu :)) bukunya asik. Bisa dicoret-coret. Bukunya buat kita yak Riancul <3 bukunya udah aku coret-coret duluannnn yaw hihi

..

Hari ini intinya menyenangkan. So does hari-hari kemarin dan hari-hari lainnya. Karena kebahagiaan itu dibuat sendiri, yakans?

1 comment:

  1. So sweet bgt ya.. Jadi selama ini sama si R ya.. All the best ya ;)

    ReplyDelete