Sunday, January 10, 2016

HAPPY 21st BIRTHDAY

..
So this time I would like to write how's my birthday going. For every year I keep writing this and they are becoming more surprisingly the blast birthday ever. I cried. This is my first time I guess to cry in front of people. 
..

Yes, I try to remember what had happened through out last year. 20 was the year of mood easily swings. I often got angry but honestly, I don't want to. It wasn't easy to face the reality. It's a bumpy road full of daunting obstacles. However, as I underwent it, I realize how much I had grown into a much sincere, stronger, and wiser self. It's always like that, isn't it? The thing that doesn't kill you will only make you thrive.

I'm so grateful for what I have right now. And I can't wait to write down a lot more in this new age. Thank you, friends, for being here when I almost forgot how kind they are. 

Teruntuk semua ucapan-ucapan serta doa nya dari kalian semua yang gak bisa aku capture in satu-satu. Terima kasih untuk post an di media social kalian, untuk Edha yang udah ngepost foto aku di path beserta doa-doa dan harapan yang terbaik buat aku, untuk Ciwaw yang udah ngepost foto aku di Instagram beserta kata-kata lucu yang bikin inget jaman cabe kita haha, untuk Indri yang udah buat khusus tulisan mengenai aku di tumblr nya [HERE]. Terima kasih banyak ucapan serta doa kalian ya. 

Terima kasih untuk kiriman video nya dari Dias, Ardi, Meula, Reri dan Ranie, kalian emang dari dulu gak pernah absen ya! Video nya ada diatas bisa dilihat hehe. Untuk Juwi yang ngucapin pertama kali wakakak, temen kalo aku di Tangerang yah! Untuk Rayi yang... yah emang dari awal banget selalu inget, terima kasih ya. Sama untuk Kevin yang udah seperti ade sepupu sendiri. Dan temen-temen lain yang take it personally ngucapin ke aku, semoga doa yang terbaik pun untuk kalian aamiin (walau doa gak mesti di hari ulang tahun doang, tapi tidak apa-apa ya).






Paling spesial untuk orang yang hadir di hari nya aku, buat aku emotionally ya sampai menangis tiba-tiba. Buat Betha yang malemnya aku udah bete kesel parah gak diucapin sama dia, buat Jurin yang lagi chat-chat an tapi bilangnya mau di rumah aja, untuk ade nya Ninda yang sempetin mampir, untuk Ninjels yang....ah itu udah gak bisa di deskripsiin lagi yang tiap tahun selalu nyiapin khusus buat aku. Makasih juga untuk Lulu yang dateng ya karena Ninjels haha makasih ya. Riandy yang selalu ada disamping aku bahkan satu harian penuh di tanggal 9 aku bersama Riandy. Makasih untuk petualangan penuh suka cita gembira luar biasa.

Yang paling seneng untuk ade aku super cuteeee yang udah nyanyiin sealbum lagu happy birthday lewat videocall. Makasih ade nya mbaita super cute kesayangan dan segalanya. Makasih juga untuk Bagas yang ngucapin di Path, wkwk. Bermakna bung. Makasih untuk doa nya dari keluarga aku, papa mama ku, om tante dan semuanya. I love you.

No comments:

Post a Comment