Saturday, December 25, 2010

25 Desember 2010

halo :) christmas comes~
hari yang menyenangkan ya kan? jika kalian membuka mata dengan senyum.. oooh betapa indah dunia ini :)
lihat sekitar dan perbedaan itu sempurna
pagi ini, aku dan @bagasMBD di drop di lippo.. (only us without parents)
hemm.. banyak yang kita lakukan, ke toilet tempat pertama kita singgah (biasa, ngaca dulu)
setelah itu ke gramed. berapa lama ya? hemm... aku membaca buku keren! tentang beasiswa ke luar negeri. tertarik? ablolutly yes :D
hehe
setelah itu kita ke benton (?) makan? iya! KFC paket hemat itu -________- haha
aku kasih tau bagas yang namanya Benton. Kita nongkrong bentar disana.
hemm setelah itu balik lagi ke lippo nya..
bolak-balik time zone - amzone!!! YUP!! 3 KALI!!!
finally---- kita bermain di amazon.. pertama-tama buat game card nya dulu
lagi-lagi Rp 25.000 keluar hemm nice buyer!
we played and saw, we earned so much tickets.. hemm it's about 120 with a half hour at least
TETAPI, ADA SATU GAME YANG PINGIN PINGIN BERIBU-RIBU PINGIN GW MAIN KAN, itu itu yang drum cukucukucuk =.=" (lirik lirik)
ok!! lain kali gw kesana ajak @Danaadimple sekalian mau main dance revolution :D hehe

hemm ini yang terpenting.. Rabu 22 Des 2010 kemarin, gw nonton 3D Tron: Legacy (lagi-lagi berdua bareng bagas ckck) gak kebayang deh ribetnya used double glasses uhuyeee---
kacamata minus dan 3D (tapi dalam hati gw kali2 pinginya pergi berdua, jangan sm bagas lg, sm si "itu" hehe) ketawa evil nih..

ok that's all babay

No comments:

Post a Comment