Sunday, December 12, 2010

awalan baru

aku suka dengan seseorang, seseorang yang seharusnya gak boleh aku suka, gan
aku suka dengan seseorang yang aku tau resiko menyukai orang ini, gan
aku suka dengan seseorang yang mungkin hanya buat aku menyakiti diri sendiri, gan
aku tau aku suka dengan seseorang, bukan dia, sayangnya, gan
aku suka dengan seseorang setelah sekian lama aku tidak menemukan dan aku rasa aku kehilangan, gan
tetapi aku menemukannya kembali, sayangnya, itu orang yang salah..
karena aku menyukai dia disaat aku tau dia suka dengan orang lain
dan rasa ini hanya akan menyakiti
walau aku mencoba untuk tutup mata dan telinga dari orang yang aku suka,
itu hanya akan menyakiti diri sendiri, dan perlu waktu yang cukup lama untuk ku bisa melupakan nya.
karena sakit itu membekas

aku sudah menumpahkannya, hemm mungkin sebagian

No comments:

Post a Comment