Tuesday, December 28, 2010

baca cerita

ayo dengarkan aku untuk sejenak. luangkan waktu untuk tau apa yang ada didalam- hatiku.
dear mom, dad, aku gak mengharapkan hadiah atau pujian seperti yang teman-teman ku dapatkan. aku sudah berusaha, yaa menurutku nillai ku meningkat dari semester lalu. Bisakah kalian lihat? dan beri tau aku apa arti senyuman? perhatikan, aku disini- aku gak perlua hadiah mewah seperti blackberry, iphone, macbook, apple, dsb-
ketahuilah bahwa aku cinta sama handphone ku skrng :) SE W610i my lovely gadget. Dia pribadi yang kuat dan tegar :'D dia pintar membawa suasana dan tetap mempertahankan bentuk aslinya. walau agak penyok dikit. aku cinta handphone ku sangattttt :) aku juga sudah memiliki kacamata terbaik. my glasses and my handphone are my drug--

No comments:

Post a Comment