Sunday, December 16, 2012

2012

So it's almost end of year already! my gosh is it just me but isn't day is seems faster and faster each day? it's already in the end of December! in two weeks we will say goodbye to 2012... it's also means.... my birthday is closer!!!! hehehe.

well, liburan akhir tahun ini, sepertinya akan gw habiskan di Semarang. I should face final exam is already in front of my eyes! Yap! Expectations kills everything yah. Gw memperkirakan yang nama nya libur akhir tahun dan saat gw ulang tahun yang ke 18 gw berada di Tangerang. Realitanya, gw masih bertempur dengan UAS. 

Kalau mengingat malam tahun baru di dua tahun terakhir itu, indah banget ya :) diakhir tahun 2010, gw menghabiskan akhir tahun bersama orang yang gw sayang dulu >_< diakhir tahun 2011, hem :-/ iya ada Arif yang nemenin gw :| akhir tahun 2012, mungkin sama keluarga totalitas :| iya, mungkin :|

Ohiya, barusan gw scroll timeline, eh ada dia lagi kumpul sama anak unpad. Mereka sering banget ya main dan kumpul bareng, yang mau gw tanyain, apa dia gak kangen gw? masa sih perasaan itu mudah aja hilang? yaudah yuk Cit bisa Cit yoh bisa. Hehe.

Sabtu 8 Desember kemarin, teknik kimia ngadain acara makrab dengan tema tekim carnival night, sumpah acara nya seru banget. ngabisin malam sama g3mbala di depan stage sambil jingkrak melepas penat dan teriak-teriak buang sial haha. intinya, itu seru!!!!! superbbbbb

No comments:

Post a Comment