Thursday, November 1, 2012

I AM BACK!


Kalau kangen itu ibarat makan gorengan, mungkin gw udah makan gorengan sama gerobak-gerobaknya -_- kangen kangen kangen nge-post. Kangen nya kangen badai, haha. Ya setidaknya gw jujur, kalo kangen bilang kangen, kalo sayang, ya bilang sayang. Perasaan kok ditahan-tahan, kaya kentut :’) paansih lu Cit.
Anyway, banyak cerita klasik selama gw menjadi mahasiswa baru nan keren dan kece ini. Ada saat dimana gw bingung “duh mau makan apa ya?” mbok ya makan tinggal makan tapi anehnya gw jadi pecinta segala nya disini. Yang dulu gak terlalu suka sama yang namanya sayur, sekarang harus mau makan sayur (aja) sama tempe orek, dan itu rasanya dahsyat guys. Asal lo tau, makan itu bagi gw nikmat nya gokil.
Wait a minute, Mba kost ku di samper calon mertua nya. Iri sumpah. Duh bahagianya. Dibawain sarapan lagi! Gw kapan? Pacar mana pacar? *celingak-celinguk* gw belum sarapannn, tante bagiiii peliss aaaaa.
Punya “someone special” kalau merantau gini seneng banget ya ehehehehe. Ada yang jagain, gitu. Ada yang meratiin, ada yang dengerin dan ada yang nemenin makan. Iya, makan. Kalo udah malem gw suka ngerasa forever alone. Makan sendiri, hati rasanya hampa, makan pun jadi gak nafsu, mau ada yang bisa diliatin sambil makan. Mau ada yang senyumin pas lagi makan. Mau liat senyum manis seseorang kan jadinya. Pukpuk Citra.
However, lo yang jomblo (lah gw? Haha) tetep semangat walau gak ada yang semangatin, tetep makan walau gak ada yang ingetin makan dulu dong sayang, tetep mimpi indah walau gak ada yang ngucapin good night have a nice dream. Ini semua hidup lo, kan? Bukan hidup orang lain. Tetep survive walau dunia kadang membuat lo sedih.
Cerita gw lainnya, dia. Gw punya dia. Tapi dia kemana? Gw ditinggal? Ciyusly, I hate throwing up. Setiap mau ngelupain, ada aja yang buat inget. Kepala gw berat, isinya lo semua tau gak. Lebay sih. Ditengah keramaian, tetep lo yang muncul. Nyesek gak sih guys lo rela lakuin apa aja demi dia tapi setelah itu gak dihargain? He had a birthday, I gave him a video that I shared in youtube. Terus, dia Cuma bilang, makasih, itu apa? Bitch please, mbok ya di lihat link nya terus kasih komen, gimana? Suka gak? Gw buat itu susah, pake perasaan. Gw prepare itu udah lama, buat lo, woy. Setiap ditanya, udah dibuka belom link nya? Jawabnya, belum, lagi sibuk gak ada waktu buka internet. Seketika, kubur gw sekarang Cit.
Itu video stop motion, emang gak bagus-bagus banget, tapi tolong dihargain, hehehe. Rela kok rela, lo tinggalin gw gitu aja. Udah tau juga akhirnya bakal gini. Just, never promise anything J if it will end up being bullshit in the end. That’s why, there’s a thing called, “think before you talk”.  Like a piece of bubble gum, kamu, hehe, sweet at first but it doesn’t last that long.
Ohiya, disaat ingin membuang jauh, ada seorang teman yang bertingkah layaknya dia. Kita sebut saja doi. The way he touches his hair. The way he smiles. His nose, his walk, ewdamnit. Rasanya nyaman aja kalo berada dekat sama doi. Kenapa? Kenapa? Tau yang bikin tercengang apa? Doi menakjubkan kaya dia. Doi misterius dan cuek kaya dia, ah doi. How I wish…
Sahabat bloggers, ada kabar yang sangat menakjubkan dalam hidup gw. Hari kamis, 25 Oktober 2012, ortu gw dating nyamperin anaknya tercinta, iya, siapa lagi kalo bukan gw, hehe. Jadi tuh ceritanya pas di mobil, gw ngidam McD, alhasil kita sekeluarga nyari McD, tiba-tiba mamah bilang, “Citra kaget gak kalo punya adik lagi?” “serius? Bohong? Jangan bercanda mah hehe” “udah 4 bulan hehe” rasanya campur aduk guys.. totally bahagia secara gw pingin banget punya adik lagi, tapi selama ini gak pernah kebayang kalo bakal punya adik beneran. Saying mamah pokoknya hehe. Doain aja ya sahabat :’)
Hem gimana kalo balik ke doi? Ah doi, nasib gw bisa dibilang sama dengan nasib cewe nya doi. Lo sia-sia in cewe yang selama ini care sama lo, kenapa? Jarak? Ah kampung. Sama itu aja gak bisa bertahan. Jangan cuma mikir tuh cewe udah stuck sama lo. Lo sia-sia in sih, tau rasa kan kalo di tinggal. Hehe. Antara seneng sama prihatin juga sih gw, prihatin karena gw pernah melewati masa-masa itu, tapi yakin itu cewe pasti bisa menghadapi kedepan nya, atau bahkan bisa dapetin yang lebih baik lagi. Ohiya itu artinya, gw ada harapan sekarang, walau butuh waktu lama, pasti. Guys, agak jahat ya gw? Ya abis gimana? Cuma doi yang bisa buat gw gak keinget si bangssss lagi. Yang bikin gw klepek  waktu itu denger suara doi nyanyi, ah doi gilak, pake k, haha meleleh nih. Hem I just wish bisa meratiin wajah dia pas didepan wajah gw, jadi gw bisa hafal betul matanya, hidungnya, sampai senyumnya. I just wish bisa jalan barng doi lagi dan naik motornya kaya waktu itu haha. Eh tau gak -_- sekarang tiap lewatin jalan itu yang keinget doi muluuuuuu. Kaya gini nih, eh gw pernah nih kesini sama doi. Eh gw pernah nih ngelewatin jalan ini sama doi. Eh gw pernah nih makan disini sama doi. Ah doi pokoknya lah yah.
Intinya sih satu, kemarin ada adik kelas bbm gw “kakcitttt tadi aku liat dia di dago pake celana batik obokkk gitu kakcittt hehe” ya terus? Mau dia jungkir balik, koprol sambil bilang wow, gw gak peduli haha. Sama hal nya dia gak peduli in gw lagi. Brengski yaw?

No comments:

Post a Comment