Friday, November 23, 2012

I DO LOVE BREAKING DAWN PART 2 MUCH!

Ini scenes terfavorite gw untuk si bella sama edward. entahlah, they just do naturally. that's why film ini mengingatkan gw sama seseorang. seseorang yang gw sayang banget, haha. sampai saat ini masih :) semua yang bella lakuin ke edward, chemistry nya dapet dan so touching banget, bella mencintai edward dengan wah nya, so do edaward. waktu nonton film itu (kamis 22 november 2012 jam 21.15) sebenernya gw pingin nangis haha. bikin kangen seseorang yang.. yang.. yang dulu nya bisa bikin gw berada di tempat yang sangat sangat sangat nyaman dan aman :) sekarang? liat diri gw? kehilangan sosok itu. haha. 

Ini tuh adegan waktu mau perang gitu deh sama volturi. adegan yang bikin tutup mata dan teriak-teriak. unpredict dan jalan ceritanya bintang lima deh!  


foto diatas foto ekspresi wajah si bella yang paling, paling gw suka. cantik banget ya -_- 

nah! :3 :3 reneesmee dan jacob! udah ah gitu aja hehe lagi males nyeritain nih. intinya, kalian nonton aja deh film nya. abis itu kita cerita-cerita bareng. ok? :)

No comments:

Post a Comment