Tuesday, November 27, 2012

kemana seharusnya aku pergi?

kamu, yang aku rindui tetapi tidak merindukan ku, apa kabar?
sudah lama kita tidak ngobrol
rindu
satu kata, tapi hebat banget, hem
rindu
kalau sudah begitu, aku tidak tau mengapa
rindu
aku bisa apa?
kamu, dimana?
mau bertemu aku lagi, gak?
soalnya.... aku rindu.
rindu saat pertama kali kita saling mengenal
mengapa rindu tidak pernah bisa sederhana?
aku cuma rindu, yaudah
aku sudah berjalan jauh, jauh banget
tapi gak pernah bisa
bukan gak pernah, mungkin belum
tunjukkan aku arah nya
mungkin selama ini aku salah berjalan
aku berjalan, dan bertemu lagi dengan rindu
aku menjauh, tapi rindu tetap ada
aku tau
satu hal
aku butuh bertemu dengan rindu itu
sekali saja
yakin kan aku, aku merindukan orang yang benar
walau akhirnya tidak bisa bersama lagi
walau akhirnya aku tau aku merindukan orang yang salah
aku terima
aku cuma butuh
bertemu
biar tidak ada lagi rindu
setelah itu, kamu boleh pergi
dan aku menemukan arah ku.

2 comments: