Tuesday, August 20, 2013

book reader and movie eater

entah sejak kapan ketertarikan gw berpaling dari yang tadi nya "a book reader" menjadi "movie eater". tapi, euphoria gw sama toko buku gra*ed masih sama, toko wajib yang harus gw singgahi setiap ke mall. tapi, beda nya, dulu ketika masih sekolah, um.. since i was in elementary school, buku apa aja gw beli, dan gw selalu SUKA. jaman nya SD gw alay bangetss. ceritanya kan mulai ngerasain yang namanya jatuh cinta *azek azek joss* gw beli tuh novel novel teenlit yang ngerusak otak gw pftt. terus pas jaman nya temen-temen gw mulai puber (dan gw belom) gw beli buku ke-cewe-cewean wkwk judulnya "girls only" by Vic Parker, isinya tuh dulu menurut gw bagus banget :""") tentang menstruasi, pokoknya hal-hal yang perlu diketahui tentang menjadi dewasa. kalo gak ada buku itu, minimlah sudah pengetahuan gw. selanjutnya, pas masuk SMP, ini kayanya gw makin setres dengan pemilihan buku, gw beli "pede aja lagi!!" by Anita Naik. dulu tuh beli buku itu karena  Apa kamu ngerasa nggak bakal ada cowok yang naksir? kan kampret sinopsis nya begitu gw jadi tergugah untuk baca HAHAHAHA. belum lagi pas jaman nya mulai film-film horror kaya jailangkung, kuntilanak, suster n, lawang sewu, sumpah gw koleksi novel nya karena biar gak ketinggalan jaman kalo anak-anak pada cerita film nya. (baca novelnya karena gak berani nonton film nya, shittttttttt). alhasil ketertarikan gw akan bacaan horror merambat ke level yang lebih keren, novel luar, semisal "death du jour" by Kathy Reichs. selanjutnya genre baca gw normal, trilogi twilight, LOTR, trilogi the alchemyst, trilogy hunger games, golden compas (karena tertarik mau punya beruang kutub -_-), chicken soup, dan... banyak.

sepertinya, semakin dewasa ini, gw jadi males baca. why oh why? kayanya, males baca, tidak menggambarkan kata yang pas, gw bukan males, cuman, semakin dewasa ini, gw lebih memilih-milih buku.

dan...tau gak? kebanyakan gw kenalan sama orang dan jadi deket, itu awalnya gara-gara film, inget banget gwww waktu pertama masuk SMA dan kenalan sama orang bukan nya nanya nama dulu malah sok basa-basi ngomongin film cem pengamat aje :') dan alhasil, dia jadi sahabat gw huehehe. waktu sama arif juga, ya kan rif? haha. lucu banget!!! berawal dari peterpan dan akhirnya gw kenal lo :p

anyway, terakhir gw ke gramed, gw nemu buku bagus, *akhirnya nemu yang pas di hati* *ayey* judulnya "dear dumb diary" by Jamie Kelly. buku ber-series without id translation. perfect! dan gw bertekad untuk ngoleksi. sayangnya oh sayang nya, tiap satu bukunya itu harganya diatas 80k IDR |tembok|\(-_-") nyenderan di tembok ceritanya.

balik lagi ke film nih, seminggu ini, gw udah nonton, girls confessions, three stooges, scary movie 4, paul blart: mall cop, dark water, bait, sebenernya ada lagiii, aduh tapi lupa :s ya ampunnnnn, nanti kalo inget deh gw ceritain sambil review nya haha.

udah dulu ya
:-)

1 comment: