Monday, August 26, 2013

Just another movie review

Hello guys, i know i'm kinda boring these days. i just review some movies and books. but believe me, you guys should watch every movie that i tried to re-tell it! none of them are bad.
So now, i'm gonna review some movies again,

10 Years
awal kisah menceritakan sekumpulan sahabat yang akan mengadakan reuni SMA. seru kedengerannya, kan? emang! tapi diawal film agak sedikit so so, awalnya berjalan lambat, dan BOOM ketika ditengah-tengah film! ada kisah si channing tatum yang ngajak pacar nya ke reuni tersebut, pacar yang akan dilamar nya, tapi dia belum punya cukup keberanian untuk ngungkapin itu semua, sampai akhirnya... channing bertemu dengan Mary, mantan nya saat SMA! kemudian ada Reeves yang bertemu lagi dengan gadis yang ia sukai dulu semenjak SMA, tapi Reeves gak pernah mengungkapannya, sampai ia membuat lagu waktu SMA yang sebenarnya lagu itu ditujukan untuk si gadis ini, judulnya "Never Had" di sini scene yang paling romantis saat Reeves menyanyikan lagu itu di depan teman-teman nya dan si gadis. kemudian ada 2 laki-laki lain yang sewaktu SMA mengincar gadis populer, dan ternyata gadis populer itu kini gak se-wah dulu. tapi masing-masing mereka menyadari kalau mereka punya masalah masing-masing.

The proposal
Margaret, seorang atasan yang sangat tidak disukai oleh bawahan nya karena penampilannya yang galak, tegas, dan judes. ia memiliki seorang asisten pribadi bernama Andrew. Andrew yang kalem, lucu, tapi takut sama boss nya itu. film ini komedi romantis. cerita berawal ketika Margaret dideportasi dari Amerika ke tempat asalnya, Kanada. karir nya akan hancur. lalu ia memiliki rencana untuk berpura-pura menikah dengan Andrew untuk menyelamatkan karirnya tersebut. Andrew sebenernya menolak, karna ia benci sekali dengan boss nya. tapi karena Margaret mengancam jika dia di deportasi, maka karir Andrew juga ikut hancur. akhirnya kisah-kisah romantis pun dimulai ketika petualangan mereka ke Alaska mengunjungi orang tua Andrew. intinya sih, film ini harus masuk list kamu. ending nya ditutup sangat cantik.

Diary of A Wimpy Kid: Dog Days
males review nya karena film ini selalu seru dan lucu, yang lagi bete, bisa nonton ini baik sendiri, maupun sama ade, atau sama temen, karena film ini bisa menyatukan kalian (?) dengan tingkah konyol Greg, Rodrick, dan Rowley

ohiya gw punya tambahan film yang seru, seperti, The Good Doctor, Dude Where's My Car?, Lola Versus, dan kalo ada yang mau tau film nya kaya gimana, bisa email gw (berasa penting) haha thank you.

That's all that i have now :-)

No comments:

Post a Comment