Tuesday, October 27, 2015

Selamat Hari Blogger Nasional!

27 Oktober.


Wish nya, semoga orang orang gak ada lagi yang nanya, "kenapa curhat di media social sih?" "kalo gw mau curhat mending gw gak nge blog biar gak dibaca orang" semoga gak ada lagi tanggapan-tanggapan seperti itu. Semoga juga gak ada lagi pikiran negatif yang timbul akibat mereka hanya sedikit-sedikit tau gw dari baca blog gw di post an terakhir. Well, makasih sebelumnya udah diperhatikan seperti ini. Intinya, selamat hari blogger ya! gw senang dan bahagia juga di hari ini. Semoga kalian juga ikut senang. Dan please banget jangan ada yang suka nyeletuk-nyeletuk asal huhu. Ya gpp sih :p sesenengnya aja wkwk. 

Kalo Riandy bilang, masa lalu yaudah gak usah dibahas lagi. Gw juga anggap masa lalu adalah bagian dari hidup gw kok. Gak ada yang pernah asal gw buang. Engga pernah. Karena masa lalu bagi gw bukan sampah atau sesuatu yang perlu dilupakan. Gak tau orang lain, tapi gw gak pernah sejahat itu. Open minded aja sih. Show must go on. Jadi misal ada teman-teman yang masih nyangkut-pautin kehidupan kita sekarang dan masa lalu, didiemin aja. Gak perlu lo berkutat dengan hal yang itu-itu aja. Iya kan :) Jadi gak ada salahnya juga kalo gw mulai nyeritain orang baru dan ngenalin orang baru di sini. Bahagia itu lo yang nentuin, bukan mereka. Kehidupan lo ya lo yang jalanin. Maaf kebanyakan pake lo gw, gak biasa (gak biasa wkwk)

Belum lagi karena orang tua gw yang mulai menyadari dengan kehidupan gw sekarang. Bukan nama dia lagi yang gw sebut sehingga menimbulkan pertanyaan. Gw gak tau harus mulai cerita gimana. Gw pun masih ingat setiap orang tua gw nanyain, gw gak mungkin ngomong apa adanya. Disaat orang tua gw mulai ngasih statement "cerita aja" ya gw cuma bilang "gak ada apa-apa emang begini ma"

Gw bukan mengais masa lalu atau bagaimana. Gw hanya tiba-tiba keinget hari dimana gw tau dan gw sadar bukan orang itu yang perlu gw tangisin. Bukan orang itu yang perlu gw kejar. Hari dimana gw tau orang itu bener-bener bukan jadi dirinya sendiri. Gw bahkan gak akan tega, untuk membayangkan aja gw gak bisa. Maaf, maaf banget. Sesalah salahnya gw, itu masalah kita dulunya. Yaudah, terlalu jauh gw ngebahas ini lagi. Karena nyokap lagi-lagi nanyain "kenapa". Bokap gw juga pernah ikuta-ikutan kepo. Gw beruntung ajasih punya keluarga yang deket banget sama gw. Walau gengsi sama-sama tinggi wkwk. Gengsi gw tinggi kayanya karena nurun dari bokap. Haha.

Kalau masih ada yang nanya, kenapa perlu curhat di blog, ya ini emang gw. Gw yang dari dulu udah ngelakuin hal ini. Ini kaya diary ya kalian bisa baca, gitu kan mikirnya? Tapi siapun yang gw ceritain di sini, bener-bener orang yang special artinya. Thanks banget udah menghiasi hari-hari gw. Apaya. Malah gw bahagia ada orang-orang yang bisa selalu jadi pensil warna di hari gw yang gw anggap buku gambar. 

Sekarang ini, seperti harapan semua orang, jalani apapun itu dengan sebaik-baiknya. Lakuin hal terbaik yang bisa lo lakuin. Hadapi kehidupan lo dengan bijaksana. Untungnya ada orang bijaksana yang saat ini siap kapanpun ngasih saran ke gw. "Lo harusnya gini cil jangan kaya ginilah" "besok-besok kalo ngadapin gini lagi, lo harusnya gini, nanggepinnya jangan kaya gitu". Wow. Gw pikir, tiap orang atau cewe, atau gw tepatnya haha, bahkan lebih butuh orang yang kaya gitu.

Love,
Cila.

No comments:

Post a Comment