Tuesday, October 6, 2015

Southpaw (2015)


Film ini baru aja gw tonton di sela-sela kelas yang (God) dimulai jam 3 siang nanti. In my free time, like you know, Bella and me already had our class in the morning. So yeah we are free right now. We decided to go find a nice movie till we saw "SOUTHPAW". Gw itu emang gak bisa nonton kalau pada dasarnya gw belum baca cuplikan sinopsis nya, entah itu di website atau blog orang. Jadi, gw harus tau itu cerita tentang apa terlebih dahulu. Berbeda dengan kali ini, sumpah pada awalnya gw kira ini film dance seperti Step Up atau Street Dance (karena cover yang kalian tau dan gw liat secara sekilas, sekilas banget, itu kaya cover nya film dance competition, actually bukan cover yang gw tampilin itu). Jadi gw salah besar ketika adegan awal langsung menunjukan permainan tinju. Gw ngerasa buta disitu haha karena like I've told you, gw emang harus baca sinopsisnya dulu. Film pun berlanjut sambil gw searching for the main short story retell or synopsis. Dari situ gw tau ini film tentang olahraga tinju. Ok. 

Scene awal selain dibuka dengan pertandingan tinju yang dilakukan oleh si pemeran utama ini, Billy Hope (well namanya keren), juga menceritakan tentang sosok perempuan dibalik Billy Hope. I can see they love each other by knowing how they stare at. Dibalik laki-laki hebat terdapat wanita hebat. How his wife is always be there in every champion. dan emang cuma support dari istrinya yang bisa membuat Hope menjadi sang juara, they called. Ini cerita tentang keluarga, persahabatan, dan mengenai kehidupan. Kalian akan ngerti atau lebih mengerti makna kehidupan sesungguhnya by watching this. Keluarga bahagia Billy Hope bersama istri dan anak perempuannya, Leila. Kehidupan mewah karena kemenangan-kemenang yang di raih oleh sang juara. Namun, you have to believe, mereka semua itu temporary.

Semua orang itu menjaga mu seperti bubble, melindungi supaya tidak pecah, dan membuat mu bisa terbang tinggi. Ketika bubble itu pecah, mereka seperti kecoa yang berhamburan pergi. Dan cuma ada keluarga yang akan memunguti kepingan (kamu).

Gw emang gampang nangis kan kalo nonton film. Di sini, istrinya tertembak terus meninggal. Dan, kehidupan sebenarnya baru benar-benar di mulai. Ketika posisi ini, kalian bisa liat mana yang disebut dengan kecoa :(

No comments:

Post a Comment