Thursday, January 3, 2013

Betha si baik hati


Dearest Betha, thanks udah bilang aku alay -_- haha, okok permintaan diterima. Postingan selanjutnya gak akan pernah alay lagi. Citra nya gak lagi curhat macem drama korea yah Beth tapi bakal di isi dengan sesuatu yang berguna ;;)

Berhubung ini postingan untuk temen gw si Betha, jadi pake bahasa lokal dulu, maaf banget nih para pembaca yang bule bule, khususnya untuk sahabat gw Jeylo, Nicki Minaj, Usher, dan si cantik Swift kalau rada gak ngerti. Tapi tenang, blog gw gak pernah mengecewakan ;) jadi ada translate nya disini muahaha. attention: kalo gak berani jangan diklik

Ohiya, belom lama ini, si Betha nih… BBM gw! Isinya, “tadi aku abis beli magnum” :-/ terus urang kudu piye? Apa urang kudu salto sambil bilang wow, gitu? Atau bilang “iya Beth, it’s like something yeah” ahahahahaha. Udah sih, si itu aja.

Harusnya gw di bayar karena promosiin elu Beth -_- soalnya gak rugi deh yang mau posting iklan di sini. Viewers blog gw tuh banyak, sampe bingung. Iya iya, Citra gak sombong kok -_- yang mau posting iklan, sekali lagi, bisa email me atau contact me ya! Sampe akhir januari, masih FREE!!! BURUANNNN!!!!!

Ohiya, ini gw ada bacaan menarik lagi, selamat membaca
jadi ceritanya si anak yang pake baju adimas ini ngerasa temen nya tinggian, terus terjadilah percakapan yang kurang lebih kaya gini, "eh boy, lo tinggi juga yah" nah pas baca bagian itu aja kalian pasti sudah tau kan siapa nama temennya.Hehe. Iyap! Bener! nama temen nya itu Dimas! terus Dimas bilang gini, "enggak, kali ini cuman karena gue pake topi." terus si Dimas buka topi nya deh sambil bilang, "tuk kan!" tanpa sadar si anak yang memakai baju adimas ini bilang "WOW"

Best part: pas anak yang memakai baju adimas itu bilang wow
Worst part: nama pemain nya bisa di tebak -_-
Kesimpulan: si Dimas punya distro baju yang namanya Adimas

Hehe, yaudah segitu aja, assalamualaikum

1 comment: