Thursday, February 21, 2013

9 hours differences



here we are :)
sebenarnya namanya ada dua, Alex atau Diego, temen-temen nya lebih sering manggil dia Diego. waktu itu gw manggil nya Alex haha (maaf ini kurang lucu -_-)
iya kita lagi ada di BEDA NEGARA, jauh banget kan :"""") dia di US tapi dia asli Peru. gw gak tau banyak tentang Peru, yang gw tau tentang Peru ya ibu kota nya Lima. dan tau gak? waktu itu dia terkejut pas dia tau gw ternyata tau Peru, padahal orang-orang yang dia temui sebelumnya pada gak tau Peru dimana. Well, pelajaran IPS waktu SD ternyata membantu gw banget haha.
seperti yang gw bilang, dia di US lagi lanjutin study nya haha, dannnnnnnnnn..... ini, gw mau share webcam an kita~~~~
aneh, gw percaya sama Diego makanya gw berani buka webcam, pas tau orang nya, oh my god, ternyata dia cukup ganteng, iya menurut gw sih gitu :') dan gw? gw kebetulan pas lagi kaya pembantu, sial -_-
ini nih kita haha gw nya jelek err tapi ternyata gak jelek-jelek banget~~~ 
yaudah ah malu :"> lol
itung-itung temenan sama dia memperlancar bahasa inggris gw XD
foto yang di atas, pas malem kemaren, gw sengaja tidur larut banget supaya bisa chat sama dia, dia baik banget! beda aja gituuuu. udah kaya layaknya temen sekolah
foto yang bawah itu barusannnnnn, haha dia pun juga gitu, sampe sekarang belom tidur, padahal udah lewat jam 12 malem disana.
intinya gw cantik gw seneng :D

2 comments: