Tuesday, February 19, 2013

Penpal

gw punya sahabat pena dari amerika yang gw dapet dari chatroulette. pas pertama kali gw chat sama dia, sama sekali gak ada unsur sara nya seperti stranger lain nya. haha seperti lucu bagaimana cara kita berkenalan. gw greeting dengan kata holaaaaaa. dan dia mengira gw orang spanyol. cuma pas di liat lagi info yang ada (gw dari indonesia) dia tertawa. enak nya chatroulette tuh kita gak banyak bohongnya dibanding omegle. soalnya chatroulette udah otomatis nangkep keberadaan kita dimana.

dia banyak ketawanya, lucu deh orangnya. namanya Alex. umur 19. gw suka pake bahasa indonesia gitu ngomongnya terus dia google translate. pas gw bilang "kamu lucu sekali" dia bilang "wait a minute, what did u say? ill google it" terus udahan nya dia ketawa lagi terus bilang thanks.

dia juga bilang gw orang nya ceria banget, terus gw jawab "im over exicted to greet people" kita tukeran email, ym juga haha seru tauuuuuk. sekarang gw ngerti nih makna lagu jetlag. waktu itu pertama kali gw chat dia sekitar jam 2 siang, dan di sana jam 1 pagi. terus gw iseng nanya, kok belom tidur? terus dia jawab, tadinya mau tidur terus tiba2 ada chat dari kamu, gitulah kira-kira haha. terus kita cerita tentang kuliah. dia kuliah ambil jurusan hukum.

biasanya gw chat lagi di ym itu  jam 10 pagi dan disana jam setengah 8 malem. lucu sih kira2 kita. hal pertama yang ditanya, "what time is it over there?" setelah tau jam masing2 baru kita tanya "what youve been doing?" ya gitu gitu sih hehe

barusan dia ngomong gini,
"well the first day we talked, i did go sleep late"
haha iya kasian :') karena perbedaan waktu juga sih. terus gw jawab gini,
"that day, was bcs of me haha"
"haha, yes it was :p remember i was telling you i was going to sleep but then we started talking. so i stayed"

"yaaaaaaaaaaaa! haha its funny. i apreciated because you stayed"
"haha yup it was good desicion. good thing you didn't skip me :D"

and, this is us....


lol bercanda kokkkkk XD haha

No comments:

Post a Comment