Tuesday, February 19, 2013

Holiday period

masih ingat gak sama postingan gw ini? jadi, inilah orang dibalik video dance cover super wow itu
foto ini diambil pas kita masih kelas X. kenalan yuk mention aja twitter nya [at]reinsi hehe.

kali ini gw mau cerita tentang liburan semester gw! iya! liburan semester. liburan yang terlambat, disaat yang lain udah pada masuk, gw baru libur. masa-masa akhir di Semarang, gw pingin nya nanti-nanti dulu balik ke hometown gw. tapi... pas gw udah nikmatin surga duniawi nikmatnya keadaan rumah, malah waktu berjalan begitu cepat! syahdu banget -_-


I don't know if this is just me, but I feel like the holiday period is going so fast. The March 4th is getting closer which means it's already in the first of second term, and the saddest thing to realize that I haven't done anythingThe more-most-saddest thing to realize that actually all that I've planned to do this holiday is unchecked and I feel like a cow. Sorry if this felt like a trash writing which just spread negative aura for you whoever read it, but apparently this time I need to throw it all in case making me relief. fiuhhh 


Oh, by the way, these so-nothing-to-do-days successfully make the lazy me resetting my room and regularly clean it. Well, there's always a good behind the bad, right?


Ceritanya, selama gw dirumah, banyak pelajaran yang gw dapet dan gak ada dimana-mana. gw semakin cocok untuk dibilang "menantu idaman" ibarat main the sims, skill di level kebersihan gw udah penuh, skill nyuci baju, jemur, setrika, itu udah khatam. skill masak aja yang masih kurang dari separo, tapi tenangggggggg siapapun calon suami gw nanti, gw udah bisa buatin nutrijell untuk kalian haha. ada lagi nih, gw bisa masak sayur bayem dan macem-macem yang tinggal goreng doang gw bisa~ ayo sini daftar *oprec*


keren kan ya gw? ya makanya, apalagi beberapa hari lagi gw bakal punya ade baru. bayangin perasaan gw sebagai kakak, ah~~~ liburan ini bener-bener gw manfaatin untuk bantu nyokap gw. selama gw di Semarang, rumah gak ada yang ngurus, pas gw dateng, rumah seakan kembali bersinar. tapi gw gak henti-hentinya bilang nyokap gw itu nyokap paling luar biasa diseluruh dunia (begitu juga nyokap kalian bagi kalian) beberapa hari lagi ade gw lahir dan nyokap masih kerja dan masih sanggup bawa mobil nya sendiri. nyokap gw gak pernah absen kantor. kadang, kalo abis pulang dari kantor, gw suka manfaatin waktu untuk curhat sama nyokap. kalian tau? ternyata gw ada di dunia ini berkat perjuangan. ah jadi sedih. kalo gw gak diperjuangin, mungkin gw gak ada sekarang. dulu, waktu ngandung gw, keadaan kandungan nyokap gw katanya lemah, nyokap gw harus total istirahat selama 9 bulan kalo mau gw selamat dan baik-baik aja. akhirnya nyokap rela keluar dari kerjaannya demi gw. iya ini sedih banget, tapi gw kuat-kuatin dengernya.


ohiya, kemaren gw bertemu sama ade-ade kesayangan gw nomer satu di dunia ini. gw sayang sama mereke lebih-lebih deh. mereka yang suka buat gw kangen kalo lagi kuliah gini. pingin banget ngungkapin seberapa rasa sayang gw sama mereka denga tulisan ini, tapi gimana ya? hehe. pokoknya sayang bangetttttt

ini nih mereka, hehe lucu lucu dan gemesin bangetttt. apalagi kalo gw dateng, pasti mereka pada lari-lari meluk-meluk sama cium-cium gw :') kak citra sayang kalian banget!

yaudah itu aja, dadah :) HAVE A GREAT HOLIDAY ALL!

No comments:

Post a Comment